Info Bola, Ajang Berita – 3 Kandidat Klub Anyar Antonio Conte Jika Tinggalkan Inter. Kelanjutan karir kepelatihan Antonio Conte di Inter Milan mulai dipertanyakan. Antonio Conte kabarnya bisa pergi dari Inter Milan pada musim panas nanti.

Inter Milan bermain lumayan bagus di bawah Antonio Conte pada ajang kompetisi musim ini. Walaupun tersisih di turnamen Liga Champions, Inter Milan sukses mengklaim puncak klasemen sementara Serie A Italia.

Inter Milan sekarang ini memimpin enam angka atas AC Milan dan masih mempunyai sisa satu laga. Romelu Lukaku dan kolega saat ini dinilai sebagai kandidat terdepan juara Scudetto musim ini.

Akan tetapi, kebersamaan Antonio Conte dengan Inter Milan bisa berakhir pada akhir musim ini. Tuttosport memberitahukan bahwa Antonio Conte akan hengkang kalau Inter Milan tidak merekrut pemain anyar di bursa transfer musim panas ini.

Inter Milan sedang mengalami kesulitan finansial. Eks manajer Chelsea tersebut tak ingin memimpin timnya bermain di Liga Champions pada musim depan tanpa amunisi tambahan.

Apabila memutuskan untuk berpisah dengan Inter Milan, Antonio Conte tidak perlu kesulitan mendapatkan klub anyar. Ada beberapa klub yang bisa menjadi destinasi anyar dalam kiprahnya.

Berikut ini tiga klub yang bisa dilatih Antonio Conte pada musim depan.

  1. Manchester United

Antonio Conte dapat mengambil alih posisi Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United. Solskjaer masih kewalahan membantu Manchester United bersinar di Liga Utama Inggris.

Manchester United sekarang ini menempati peringkat dua pada papan klasemen. Akan tetapi, mereka sudah ketinggalan sangat jauh dari Manchester City di puncak klasemen.

Bruno Fernandes dan kolega sekarang ini telah masuk perempat final Liga Europa. Akan tetapi. Solskjaer dikabarkan bisa dilengserkan jika mereka gagal menjadi kampiun.

  1. Tottenham Hotspur

Tottenham hotspur sedang mengalami kesulitan di bawah didikan Jose Mourinho. Pria asal Portugal tersebut rawan kehilangan pekerjaannya pada akhir musim mendatang.

Spurs telah tersisih di turnamen Liga Europa. Performa mereka di kompetisi Liga Utama Inggris juga tak begitu impresif.

Harry Kane dan kolega sekarang ini menempati peringkat ke- 6 di papan klasemen. Jose Mourinho dikabarkan akan dilengserkan jika mereka gagal memperoleh tiket ke Eropa.

  1. Juventus

Juventus bermain begitu mengecewakan di bawah didikan Andrea Pirlo. Mereka sekarang ini telah ketinggalan dalam perburuan title Serie A Italia.

I bianconeri juga tak bisa berbuat banyak di turnamen Liga Champions. Andrea Pirlo bisa dilengserkan apabila kinerja negatif tim terus berlanjut.

Antonio Conte bisa kembali ke Juventus untuk mengambil alih posisi Andrea Pirlo. Eks manajer Chelsea tersebut sempat menyumbang tiga title Serie A Italia pada Juve.