Info Bola, Ajang Berita – 4 Bintang Timnas Argentina yang Kontraknya Habis Tahun 2021. Argentina adalah salah satu negara yang melahirkan banyak pesepakbola hebat. Hampir setiap pemain dari skuad Argentina adalah bermain di klub-klub besar dunia.

Pemain asal Argentina terkenal memiliki skill bagus. Tidak mengherankan kalau banyak klub yang sangat mengandalkan talenta pemain dari negara Amerika Selatan ini.

Menariknya, sejumlah bintang Argentina kontraknya akan berakhir di penghujung musim ini. Itu artinya, mereka bisa direkrut secara gratis pada bursa transfer musim panas mendatang.

Siapa saja bintang Argentina yang kontraknya bakal berakhir pada akhir musim ini? Berikut ulasannya.

  1. Angel Di Maria

Angel Di Maria sudah bermain untuk PSG selama enam musim terakhir. Ia bergabung dengan klub Prancis itu pada 2015 setelah bermain di Manchester United.

Karier Di Maria di Parc des Princes bisa dibilang cukup sukses. Winger Argentina itu sudah memenangkan 16 gelar di sana, termasuk empat gelar Ligue 1.

Di Maria sampai sejauh ini sudah mencatatkan 286 penampilan di semua kompetisi untuk PSG. Dari jumlah itu, ia berhasil mencetak 86 gol dan 102 assist.

  1. Sergio Aguero

Sergio Aguero merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa Manchester City. Ia sudah menyumbang 256 gol dari 379 penampilan di klub.

Ketajaman Aguero membuat The Citizens berhasil memenangkan banyak gelar. Salah satu gelar yang sudah dimenangkan Aguero adalah Premier League.

Aguero sudah memperkuat Man City sejak tahun 2011. Namun, bomber Argentina itu berpeluang meninggalkan Etihad pada akhir musim ini.

  1. Sergio Romero

Sergio Romero adalah salah satu kiper terbaik yang dimiliki Argentina. Pemain berusia 33 tahun itu saat ini bermain di Manchester United.

Romero datang ke Old Trafford pada tahun 2015 setelah dilepas Sampdoria. Namun, Romero tak pernah menjadi kiper utama selama berseragam Setan Merah.

Romero sudah mencatatkan 61 penampilan di semua kompetisi dengan mengemas 39 clean sheet. Kini, sang pemain saat ini sudah tidak masuk dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer di klub.

  1. Lionel Messi

Lionel Messi menjadi satu di antara pemain Argentna paling sukses di dunia sepak bola. Perannya di Barcelona sangat tidak tergantikan.

Sejauh ini La Pulga sudah mencetak 650 gol dari 755 pertandingan di klub. Selain itu, Messi juga meraih banyak trofi bergengsi bersama Blaugrana.

Meski begitu, La Pulga berpeluang meninggalkan Barcelona pada akhir musim. Pasalnya, pemain berusia 32 tahun itu tak kunjung memperpanjang kontraknya di klub.