Info Bola, Ajang Berita – 7 Kandidat Suksesor Raphael Varane di Real Madrid. Kelanjutan karir sepak bola profesional Raphael Varane di Real Madrid masih selalu menjadi perbincangan. Berdasarkan kabar teranyar, Raphael Varane kabarnya telah mantap buat pindah tim pada musim depan.

Raphael Varane pindah ke Real Madrid pada musim panas 2011 dari RC Lens. Dirinya telah berperan sebagai salah satu pemain bertahan tengah terbaik dalam sedekade terakhir.

Akan tetapi, kelanjutan karir sepakbola profesional Raphael Varane sekarang ini berada dalam tanda tanya besar. Mengingat masa baktinya di Santiago Bernabeu bakal berakhir pada tahun 2022 mendatang.

Berita yang berhembus akhir-akhir ini mengatakan kalau Raphael Varane sudah pasti hengkang dari Real Madrid pada musim panas mendatang. Sesudah dirinya gagal mencapai kata sepakat soal kontrak anyar di tim.

Kepergian Varane bakal meninggalkan lubang besar di barisan pertahanan Real Madrid. Akan tetapi, terdapat sebagian nama yang kemungkinan dapat menjadi suksesor Raphael Varane.

Berikut ini tujuh kandidat suksesor Raphael Varane di Real Madrid.

  1. Kalidou Koulibaly

Kalidou Koulibaly telah membela Napoli sejak tahun 2014. Performanya dengan Partenopei lumayan konsisten alhasil namnya menjadi sasaran transfer sejumlah klub top Eropa.

Tak gampang buat merekrut Koulibaly ke Santiago Bernabeu. Bagaimana tidak, Napoli selalu meminta banderol mahal buat Koulibaly.

Koulibaly sendiri sekarang ini telah berumur 29 tahun. Pemain asal Senegal tersebut bukan opsi jangka panjang buat Real Madrid.

  1. Jules Kounde

Jules Kounde pindah ke Sevilla pada tahun 2019 lalu. Sejauh ini si bek tengah telah bermain lumayan apik di Los Nervionenses.

Pada musim ini, Kounde telah memperoleh 42 performa dengan Sevilla. Dia sukses melesatkan empat gol & satu assist.

Kounde pernah diburu oleh Manchester City pada musim panas kemarin. Akan tetapi pemain berusia 22 tahun tersebut pada akhirnya tetap bertahan di Sevilla.

  1. Aymeric Laporte

Aymeric Laporte mulanya termasuk starter regular sepanjang di Manchester City. Akan tetapi, peluang bermainnya sangat terbatas di musim ini.

Pep Guardiola lebih sering menurunkan tandem Ruben Dias & John Stones di jantung pertahanan. Mereka berdua memang menampilkan peforma yang impresif sepanjang musim ini.

Laporte baru menjalani 23 laga pada musim ini. Keadaan ini dapat membuat Laporte hengkang dari Etihad Stadium & pindah ke tim lainnya.

  1. Pau Torres

Pau Torres telah bermain lumayan apik di Villarreal. Sehingga, namanya seringkali dihubungkan dengan beberapa tim top Eropa salah satunya adalah Real Madrid.

Real Madrid telah mengamati Pau Torres lumayan lama. Akan tetapi, Villarreal rasanya tak bakal menjual aset berharganya tersebut dengan gampang.

Pau Torres memiliki ikatan kontrak dengan Villarreal sampai 2024. Akan tetapi pemain berumur 24 tahun itu mempunyai klausul pelepasan 50 juta euro.

  1. David Alaba

David Alaba telah membela Bayern Munich sejak tahun 2010 lalu. Akan tetapi, kebersamaannya dengan tim bakal habis di musim panas.

Alaba telah mengambil keputusan buat hengkang dari Bayern pada akhir musim ini. Pemain asal Austria tersebut enggan meneruskan masa baktinya di tim.

Alaba sudah dihubungkan dengan beberapa tim besar di Liga Utama Inggris. Akan tetapi di Spanyol, Real Madrid dinilai sebagai unggulan buat memperoleh tanda tangannya.

  1. Matthijs de Ligt

Matthijs de Ligt direkrut oleh Juventus pada musim panas 2019 lalu. Juve mesti menghabiskan biaya yang mencapai 85, 5 juta euro buat si pemain.

De Ligt pernah alami kesusahan pada musim debutnya memperkuat Juventus. Akan tetapi, dirinya saat ini menjelma sebagai pemain andalan Si Nyonya Tua di tiap laga.

Pada musim ini, De Ligt telah bermain dalam 28 laga di seluruh ajang kompetisi. Dirinya memiliki ikatan kontrak dengan timnya hingga 2024.

  1. Milan Skriniar

Milan Skriniar pernah tersingkir di squad Inter Milan pada periode Antonio Conte. Akan tetapi, pemain bertahan berumur 26 tahun tersebut sekarang menjadi pemain krusial di barisan pertahanan Inter Milan.

Skriniar menampilkan kinerja yang solid pada musim ini. Dirinya sukses membawa Inter Milan berada di puncak klasemen Serie A Italia.

Pemain asal Slovakia tersebut telah mencatatkan 34 performa di seluruh kompetisi pada musim ini. Dirinya sukses memperoleh 3 gol dari performanya itu.