Info Bola, Ajang Berita – Aaron Wan-Bissaka Resmi Pindah ke Manchester United. Manchester United telah resmi menyelesaikan pembelian Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace dengan biaya transfer sebesar 50 juta pounds.

Aaron Wan-Bissaka Resmi Pindah ke Manchester United

Pemain timnas Inggris U-21 itu menjalani uji kesehatan di komplek latihan Carrington pada Kamis lalu sesudah pulang dari Piala Eropa U-21 di Italia.

Dan saat ini Manchester United mengumumkan bahwa klub sudah resmi menjadikan Wan-Bissaka sebagai pembelian kedua di bursa transfer musim panas 2019 sesudah Daniel James dari Swansea City.

Manchester United dan Crystal Palace sudah bernegosiasi panjang soal detail banderol transfer, dengan klausul penjualan Wilfried Zaha yang pindah ke Selhurst Park pada tahun 2015 menjadi perdebatan mengingat Crystal Palace menginginkan 25 persen hasil penjualan sang pemain untuk MU dihapus supaya klub bersedia melepas Wan-Bissaka.

Namun kedua belah pihak akhirnya menjalin kesepakatan dengan banderol awal 45 juta pounds, dengan bonus dari permainan senilai 5 juta pounds.

“Ini perasaan yang sangat hebat dan sebuah kehormatan memanggil diri saya pemain Manchester United dan yang saya tahu, hanya sebagian kecil pemain yang memperoleh kehormatan untuk mengatakan itu,” ungkap Wan-Bissaka.

“Saya tak sabar menjalani latihan dan berintegrasi dalam skuad. Saya bakal menjalani istirahat pendek saat ini sesudah Euro namun saya sudah tidak sabar untuk segera menjalani latihan dengan manajer dan rekan satu tim yang baru di tur pra-musim.”