May 22, 2024
AC Milan Buru Arkadiusz Milik Sebagai Suksesor Ibra

Info Bola, Ajang Berita – AC Milan Buru Arkadiusz Milik Sebagai Suksesor Ibra. AC Milan kabarnya menargetkan Arkadiusz Milik dari Napoli sebagai antisipasi jika Zlatan Ibrahimovic memutus untuk pergi pada bursa transfer musim panas 2020

AC Milan Buru Arkadiusz Milik Sebagai Suksesor Ibra

Ibra kembali ke Milan pada bursa transfer musim dingin 2020 dan striker asal Swedia itu memberikan pengaruh positif bagi tim sejauh ini.

AC Milan yang sempat terpuruk di papan bawah klasemen Serie A musim ini, kini perlahan merangsek naik ke posisi tujuh, dengan menjalani tujuh pertandingan terakhir di seluruh ajang tanpa kekalahan, sebelum kompetisi musim ini terpaksa dihentikan mengingat adanya wabah virus corona.

Tetapi, konflik internal yang melanda jajaran manajemen AC Milan kemungkinan berpengaruh pada kelanjutan karir beberapa pemain pilarnya.

Konflik itu meruncing dengan berhembus laporkan pemecatan Zvonimir Boban sebagai direktur olahraga, yang disinyalir akan disusul oleh Paolo Maldini. Mereka berdua diklaim tidak sejalan dengan Ivan Gazidis sebagai CEO AC Milan.

La Gazzetta dello Sport mengabarkan bahwa AC Milan saat ini mencoba memboyong Milik dari Napoli, jika Ibra pergi setelah menjalani enam bulan karirnya di Milan.

Kemungkinan bagi Milik untuk pindah ke klub lain juga terbuka lebar, pasalnya, negosiasi perpanjangan kontrak striker berusia 26 tahun itu di Napoli juga masih belum menemui titik terang.

Milik sudah mengoleksi sembilan gol dari 16 pertandingan bersama Napoli pada musim ini.

About Author