Info Bola, Ajang Berita – Agen Akui Lucas Moura Ingin Tetap Bertahan di Tottenham Hotspur. Winger Tottenham Hotspur Lucas Moura memiliki tekad untuk melanjutkan karier bersama klub London utara tersebut, klaim Junior Pedroso selaku agen si pemain.

Agen Akui Lucas Moura Ingin Tetap Bertahan di Tottenham Hotspur

Agen Akui Lucas Moura Ingin Tetap Bertahan di Tottenham Hotspur

Sejak merapat pada 2018 lalu, Moura kerap keluar masuk starting XI, dengan ia mencatatkan 71 penampilan sebagai starter dan 28 sebagai pengganti di semua kompetisi.

Meski Spurs mengalami musim yang mengecewakan di gelaran 2019/20, Pedroso yakin kliennya itu akan bertahan namun meminta pihak klub untuk memperkuat skuat yang dimiliki.

Kepada ESPN, Pedroso mengatakan: “Kita sering mendiskusikannya. Lucas punya kepribadian yang sangat kuat, sangat pintar, dan ketika dia mengakhiri kariernya, dia akan bekerja dengan kami itu pasti. Kami sudah sering membicarakan itu.

“Hari ini dia bermain di liga utama di dunia, di liga paling kompetitif. Tottenham adalah tim yang ambisius soal gelar di Eropa. Jadi tekadnya adalah untuk bertahan, tumbuh di Tottenham dan menginginkan tim yang lebih kompetitif. Saya pikir Mourinho akan mengupayakan itu.”

Sebelum musim ini ditangguhkan, Spurs menempati urutan kedelapan dengan koleksi 41 poin dari 29 pertandingan yang dimainkan.