April 16, 2024
Agen David Luiz Klaim Kliennya Enggan Tinggalkan Arsenal

Info Bola, Ajang Berita – Agen David Luiz Klaim Kliennya Enggan Tinggalkan Arsenal. Agen David Luiz, Kia Joorabchian, menyatakan kliennya “tidak ingin meninggalkan” Arsenal.

Agen David Luiz Klaim Kliennya Enggan Tinggalkan Arsenal

Joorabchian juga menyebut Luiz memiliki peluang yang sangat besar untuk tetap bertahan di Emirates Stadium pada musim mendatang.

Sejak bergabung dari Chelsea dengan nilai transfer £8 juta ($10 juta) pada musim panas tahun lalu, pemain asal Brasil berusia 33 tahun itu tampil 32 kali untuk The Gunners di berbagai ajang kompetisi.

Luiz meneken kontrak satu tahun di Arsenal dengan opsi tambahan satu musim lalu, namun Goal melaporkan kalau klub asal London itu belum membuka negosiasi dengan sang centre-back terkait kemungkinan perpanjangan kontrak.

Beberapa saat yang lalu, Luiz menyatakan dirinya sudah melakukan pembicaraan dengan mantan klub, Benfica, sehingga menambah spekulasi terkait masa depan sang pemain.

“Impian saya adalah mengakhiri karier di Benfica,” ujar Luiz kepada media Portugal, Record.

“Kapan, saya tidak tahu, tapi itu akan terjadi…itu akan terjadi jika Presiden [Luiz Filipe] Vieira mengijinkan saya dan jika fans menginginkan saya kembali.”

Namun, Joorabchian menyatakan kalau Luiz merasa “sangat bahagia” di Arsenal dan sang agen berharap situasi bisa diselesaikan sebelum kompetisi musim 2019/20 ini dilanjutkan pada akhir Juni ini.

“Ia sangat senang di Arsenal,” ujar Joorabchian kepada Sky Sports.

“Ia memiliki hubungan yang sangat bagus dengan pelatih dan direktur olahraga. Ia memiliki hubungan yang baik dengan semua orang di klub, sampai dengan pemilik. Ia menghormati semua orang.”

“Situasi kontrak ini, jika ia bertahan atau jika ia pergi…semuanya akan selesai ketika kita kembali ke semacam normal ‘baru' [setelah virus corona].”

“David akan duduk bersama dengan Arsenal sebelum musim dimulai, berbincang-bincang dan mereka berdua akan memutuskan apakah dia akan bertahan atau tidak. Itu akan terjadi sebelum musim dimulai lagi. Peluangnya sangat tinggi [Luiz akan berada di Arsenal pada musim mendatang].”

“Tidak ada keinginan untuk pergi. Tapi, sekali lagi, kita akan hidup di normal ‘baru', kami akan melihat apa posisi Arsenal nantinya. Tapi, saya yakin ada keinginan dari kedua belah pihak untuk tetap berlanjut.”

About Author