April 19, 2024
Agen Sebut Thiago Silva Berpotensi Kembali Ke AC Milan

Info Bola, Ajang Berita – Agen Sebut Thiago Silva Berpotensi Kembali Ke AC Milan. Thiago Silva bisa kembali ke AC Milan pada suatu titik di masa depan, menurut agennya.

Agen Sebut Thiago Silva Berpotensi Kembali Ke AC Milan

Bek berusia 35 tahun tersebut pernah menghabiskan tiga musim di San Siro sebelum pindah ke Paris Saint-Germain pada 2012, dan merupakan bagian dari skuad terakhir Rossoneri yang meraih Scudetto Serie A musim 2010/11.

Dengan kontrak di PSG yang akan segera berakhir, sejauh ini masa depan Silva masih belum menemui titik terang – dan agennya, Paulo Tonietto membuka pintu bagi kemungkinan apa pun.

“Dalam sepakbola, segalanya mungkin, tapi kami harus menunggu untuk melihat apa yang akan terjadi karena pandemi [virus corona],” kata Tonietto kepada MilanNews.

“Ia sangat mengagumi Milan, tiga tahun yang dihabiskannya di sana mewarnai kariernya. Ia tahu tentang rasa cinta luar biasa yang dimiliki penggemar di sana terhadapnya.”

Belum bisa dipastikan apakah Silva akan memperbarui kontraknya di PSG. Namun pada November lalu, ia mengatakan ingin tetap bertahan di Parc des Princes.

“Saya harap begitu. Kami akan segera mendiskusikannya,” ungkap sang pemain Brasil kepada France Football.

Hanya saja, dua bulan setelah itu, agen Tonietto menyatakan bahwa belum ada tawaran kontrak baru yang disodorkan oleh PSG.

“Belum, saat ini tidak ada negosiasi dengan Paris Saint-Germain,” ungkapnya kepada GloboEsporte.

“Ia telah menerima tawaran [dari berbagai klub], tapi saya tidak akan membicarakan klub-klub lain karena prioritas Thiago adalah bertahan di PSG.”

“Sepakbola sangat dinamis. Tapi saat ini prioritasnya adalah PSG. Kami akan menunggu PSG.”

“Jika mereka tidak mendekati kami dengan tawaran jelas, maka kami akan mendengarkan proposal lain.”

About Author