Info Bola, Ajang Berita – Agen Yakin Inter Milan Akan Permanenkan Status Stefano Sensi. Agen gelandang Inter Milan, Stefano Sensi, mengaku optimistis kliennya tersebut akan bertahan di Giuseppe Meazza dengan status permanen.

Agen Yakin Inter Milan Akan Permanenkan Status Stefano Sensi

Saat ini Sensi masih berstatus pinjaman dari Sassuolo, dan belum ada kepastian terkait kontrak bersama Nerazzurri membuatnya dikaitkan dengan klub raksasa Serie A Italia lainnya yakni Napoli.

Bagaimanapun juga, Giuseppe Riso, membantah hal tersebut dan yakin La Beneamata akan mempermanenkan kliennya tersebut karena pelatih Inter sangat menyukai Sensi.

“Rumor tentang Napoli tidak sampai pada saya,” ujar Riso kepada Radio Kiss Kiss. “Juga, karena saya tidak berpikir Antonio Conte ingin melepasnya, dia tergila-gila padanya.

“Saya tidak berpikir sebuah kemungkinan bahwa dia akan meninggalkan Inter. Seorang pelatih hebat di Inggris mengatakan pada saya: ‘Berikan saya Sensi, bahkan meski tanpa kaki'.

“Dan jika seorang pelatih dari kompetisi yang sangat menuntut fisik mengatakan seperti itu… berarti Sensi sudah memikirkan sepakbola sebelum mahir memainkannya dengan kaki.”