July 13, 2024
Aleksandr Hleb Kenang Kontribusi Arsene Wenger di Arsenal

Info Bola, Ajang Berita – Aleksandr Hleb Kenang Kontribusi Arsene Wenger di Arsenal. Mantan pemain Arsenal, Aleksandr Hleb, mengenang hubungannya dengan Arsene Wenger, mengungkapkan saran dari mantan pelatih Arsenal tersebut membuat dirinya merasa kembali percaya diri.

Aleksandr Hleb Kenang Kontribusi Arsene Wenger di Arsenal

Hleb, yang pensiun pada tahun 2019, menjalani tiga tahun di Arsenal pada periode 2005-2008 sebelum pindah ke Barcelona.

Mantan pemain timnas Belarusia itu merasakan besarnya pengaruh Wenger dalam karirnya. Tidak mengejukan apabila dia saat ini merasa ada yang berbeda di Arsenal tanpa sosok Wenger di dalamnya.

“Berat bagi saya membayangkan Arsenal tanpa Arsene Wenger mengingat menurut saya Wenger sendiri merupakan Arsenal dan Arsenal adalah Wenger,” ungkap Hleb dalam dokumenter karirnya.

“Saat Wenger mendatangkan saya, dia hanya ingin saya bisa segera beradaptasi dan bersenang-senang dalam pertandingan, melakukan apa pun yang diperlukan untuk tim, untuk hasil. Saya merasakan dukungannya.

“Saya saya cedera, menghabiskan dua bulan di luar lapangan, dan itu sulit untuk memperoleh ritme permainan lagi, saya mulai mempunyai keraguan terkait kemungkinan kembali ke Jerman.

“Dia mengatakan beberapa kata pada saya yang mempunyai pengaruh besar terhadap saya.

“Saya merasakan sayap tumbuh di punggung saya. Saya dipenuhi emosi, keinginan, tekad untuk menghidupkan ekspektasi.”

About Author