Info Bola, Ajang Berita – Alvaro Morata Tak Ingin Tinggalkan Atletico Madrid. Striker milik Chelsea, Alvaro Morata, mengaku bahwa dirinya ingin bertahan di Atletico Madrid, jika bisa hingga nanti gantung pensiun.

Alvaro Morata Tak Ingin Tinggalkan Atletico Madrid

Pemain berumur 26 tahun itu pindah ke Atletico Madrid pada bursa transfer musim dingin lalu dengan status pinjaman selama 18 bulan, dengan dia mengoleksi enam gol dari 15 pertandingannya di La Liga.

Mantan striker Real Madrid tersebut sempat menjadi pembelian termahal Chelsea pada Juli 2017 saat ditebus senilai 60 juta pounds dan meneken kontrak berdurasi lima tahun, tetapi dia hanya mampu mengoleksi 24 gol dari 72 laga.

Pada Marca, Morata mengaku: “Saya sudah mengatakan dengan jelas bahwa saya ingin tetap di sini.”

“Pergi dari sini tak pernah terlintas dalam pikiran saya. Saya ingin [kelanjutan karir saya] itu diselesaikan sesegera mungkin. Saya senang di sini. Saya ingin di sini untuk tahun-tahun tersisa saya sebagai profesional.”

“Apabila ini semua bergantung pada saya, saya tentu saja ingin menjalin perpanjangan kontrak di Atletico Madrid.”

“Saya menginginkan hal itu, tetapi urusan kontrak itu penting. Saya sudah memberikan yang terbaik untuk bergabung dan saya bakal memberikan yang terbaik untuk tetap di sini.”