Info Bola, Ajang Berita – Andre Schurrle Berpotensi Kembali ke Liga Utama Inggris. Mantan striker Chelsea dan Fulham, Andre Schurrle, mengaku bahwa dia membuka kemungkinan untuk kembali ke Inggris sebelum kompetisi musim 2019/2020 bergulir.

Andre Schurrle Berpotensi Kembali ke Liga Utama Inggris

Pemain asal Jerman itu statusnya tersedia di Borussia Dortmund sesudah mengarungi musim dengan berstatus pinjaman bersama Fulham.

Pada Deutschland, Schurrle berkata: “Bursa transfer tak begitu sibuka, segala sesuatu yang datang, bakal saya pertimbangkan dengan serius.”

“Saya siap pindah ke tim mana pun di dunia. Itulah mengapa saya menanti penawaran yang tepat, dan itu bakal datang. Saya sangat yakin,” imbuhnya.

“Saya memiliki posisi yang bagus di Inggris, semua orang menyukai saya saat di sana. Itulah kenapa Liga Utama Inggris merupakan pilihan bagi saya, tentu saja. Namun pada akhirnya harus cocok, mengingat saya saat ini seorang ayah dari keluarga, mengingat pastinya Anda berusuhan dengan pilihan klub yang sedikit berbeda dibanding jika itu semua soal diri saya sendiri,” kata Schurrle.

Menurut Schurrle, transfer pemain merupakan soal kepuasaan semua pihak. Baik bagi tim yang mendatangkannya dan juga bagi pemain yang bergabung.

“Pada akhirnya, semua pihak yang terlibat harus merasakan kepuasan,” tutupnya.