December 5, 2022
Angel Di Maria Merasa Senang Tidak Pindah ke Barcelona

Info Bola, Ajang Berita – Angel Di Maria Merasa Senang Tidak Pindah ke Barcelona. Angel Di Maria merasa senang tidak bergabung dengan Barcelona, ketika mereka mencoba untuk membelinya dari Paris Saint-Germain tiga tahun lalu.

Angel Di Maria Merasa Senang Tidak Pindah ke Barcelona

Winger Argentina itu pindah ke PSG dari Manchester United pada 2015, namun dikaitkan dengan rumor kembali ke La Liga setelah Neymar meninggalkan Camp Nou untuk Paris pada 2017.

Barcelona pada akhirnya merekrut Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund setelah upaya mereka untuk memboyong Di Maria kolaps dan eks bintang Real Madrid itu bersyukur PSG tidak menjualnya.

“Saya sangat bahagia di Paris, tapi orang-orang di klub saat itu memberi tahu saya beberapa hal, yang pada akhirnya merupakan kebohongan,” katanya kepada L'Equipe.

“Barca mencoba untuk mendatangkan saya. Kedua klub membahas transfer, tapi PSG tidak ingin menjual saya dan negosiasi akhirnya berakhir.”

“Kebohongan itu mengganggu saya tapi, pada akhirnya, tidak pergi dari sini adalah hal baik karena saya sangat bahagia di Paris.”

Kontrak pemain 32 tahun itu di Parc des Princes akan berakhir pada 2021, namun ia mengisyaratkan akan memperpanjang masa baktinya karena ingin menhgabiskan karier bermainnya bersama PSG.

“Saya ingin menutup karier di Eropa bersama PSG, itu satu-satunya hal yang saya inginkan dan ada dalam benak ini,” imbuhnya.

“Saya bahagia di sini, keluarga saya juga. Ada pun setelah itu, saya tidak tahu untuk saat ini. Tidak ada pembahasan soal itu dan itu bukan maksud saya saat ini. Saya ingin fokus di lapangan, selanjutnya terserah nanti.”

Di Maria sukses memenangkan empat gelar juara Ligue 1 beruntun dan juga Coupe de France serta Coupe de la Ligue sebanyak tiga kali selama berkostum PSG.

Satu-satunya trofi Liga Champions yang diraihnya adalah ketika membela Real Madrid, namun ia tetap berharap untuk bisa memenangkan mahkota Eropa sekali lagi sebelum meninggalkan Paris.

“Akan luar biasa untuk menjuarainya lagi. Bukan hanya memenangkan trofi, tapi karena rasa cinta yang saya miliki untuk klub dan para fans,” kata Di Maria.

“Saya memiliki perasaan bahwa selama dua musim terakhir, saya telah mendapatkan respek dari suporter.”

“Secara mental, ada perubahan besar ketika saya merasa mereka lebih mendukung saya, menyanyikan lagu untuk saya. Itu memberi saya banyak kekuatan, saya mencoba berterima kasih kepada mereka atas apa yang saya lakukan.”

“Jika saya bisa mempersembahkan trofi Liga Champions kepada mereka sebelum pergi, maka akan menjadi kisah yang sempurna untuk mengakhiri cerita kami.”