May 22, 2024
Antonio Conte dan Para Pemain Inter Bersedia Potong Gaji

Info Bola, Ajang Berita – Antonio Conte dan Para Pemain Inter Bersedia Potong Gaji. ANSA, kantor berita Italia, mengabarkan bahwa pelatih Inter Milan, Antonio Conte, dan para pemainnya bersedia jika gajinya dipangkas di sela-sela pandemi virus corona.

Antonio Conte dan Para Pemain Inter Bersedia Potong Gaji

Beberapa hari lalu, Juventus menjalin kesepakatan dengan para pemainnya untuk mengurangi gajinya untuk bulan Maret, April, Mei dan Juni.

Inter Milan disinyalir akan membuat keputusan yang sama. Wabah COVID-19 semakin menjadi-jadi di negera Italia dan sudah menewaskan puluhan ribu warganya.

Kabar dari ANSA melaporkan, pembicaraan antara Conte, manajemen klub dan perwakilan dari pemain yaitu kapten Samir Handanovic tengah dilakukan soal detail pengurangan gaji ini.

Soal rincian pengurangan gaji ini, akan disesuaikan dengan kemungkinan kapan Serie A akan kembali digelar.

Badan sepak bola Eropa, UEFA, baru saja melakukan rapat dengan 55 member federasi untuk membicarakan kelanjutan kompetisi liga-liga domestik.

Dari pertemuan tersebelum masih belum diambil keputusan kapan liga-liga Eropa bakal kembali dibuka, namun diharapkan akhir Juni bisa menjadi titik balik.

About Author