April 16, 2024
Arsenal Berencana Boyong Dua Bintang Wolves

Info Bola, Ajang Berita – Arsenal Berencana Boyong du Bintang Wolves. Klub Premier League, Arsenal diberitakan akan bergerak cukup agresif di musim panas nanti. The Gunners berencana membajak dua bintang Wolverhampton, Diogo Jota dan Ruben Neves.

Arsenal Berencana Boyong du Bintang Wolves

Mikel Arteta diberitakan akan melakukan perombakan skuat Arsenal di musim panas nanti. Pelatih asal Spanyol itu merasa skuat The Gunners saat ini tidak cukup bagus untuk menjadi pesaing gelar juara yang serius baik di level Inggris maupun Eropa.

Perombakan yang dilakukan Arteta itu dirumorkan akan meliputi semua sisi. Ia ingin timnya memiliki kerangka tim yang kuat sehingga ia berencana untuk mendatangkan pemain dengan label bintang.

The Daily Mail mengklaim bahwa Arteta sudah mulai menyusun daftar belanjanya. Ada dua nama pemain Wolverhampton yang masuk daftar itu, yaitu Ruben Neves dan Diogo Jota.

Menurut laporan tersebut, Arteta sangat terkesan dengan permainan kedua pemain ini di skuat Wolves dalam dua musim terakhir.

Baik Neves dan Jota bisa dikatakan adalah pemain kunci Wolves. Berkat performa apik mereka, tim asla Midlands itu langsung merangsak ke papan tengah EPL sejak promosi di musim lalu.

Duo Portugal itu berhasil menghadirkan kestabilan di lini tengah dan lini serang Arsenal, sehingga Arteta menilai kedua pemain ini bisa membantu menstabilkan performa The Gunners.

Kendala yang harus dihadapi Arsenal untuk merekrut kedua pemain ini adalah harga mereka yang luar biasa mahal.

Kontrak Jota di Mollineux akan berakhir di tahun 2022, sementara kontrak Neves akan berakhir pada tahun 2023. Untuk itu Wolves masih berada dalam posisi yang kuat untuk mempertahankan kedua pemain tersebut.

Arsenal diyakini bakal kesulitan menebus keduanya, karena jika ditotal, kedua pemain ini akan menghabiskan dana transfer hampir mencapai 150 juta pounds di musim panas nanti.

Selain itu Arsenal juga mengumumkan bahwa mereka mengalami kerugian di kuartal pertama 2020 sehingga mereka diyakini bakal kesulitan menebus kedua pemain ini.

Arsenal diyakini bakal melakukan beberapa upaya agar bisa mengamankan jasa kedua pemain itu.

Salah satunya adalah menjual beberapa pemain mereka seperti Mesut Ozil dan Pierre-Emercik Aubameyang di musim panas nanti.

About Author