Info Bola, Ajang Berita – Atletico Madrid Berpotensi Permanenkan Status Alvaro Morata. Chelsea dikabarkan akan menerima £48 juta dari Atletico Madrid untuk Alvaro Morata di awal Juli.

Atletico Madrid Berpotensi Permanenkan Status Alvaro Morata

Meski mencetak 24 gol dari 72 penampilan di berbagai ajang kompetisi, Morata tidak merasa bahagia di Stamford Bridge sehingga pemain asal Spanyol berusia 27 tahun itu kembali ke Madrid pada Januari 2019 dengan status pinjaman selama 18 bulan.

Los Rojiblancos berpeluang mempermanenkan status Morata, yang mengawali karier yuniornya bersama Atletico antara 2005 dan 2007, pada musim panas 2020.

Dilansir Marca, Chelsea akan segera mendapatkan dana £48 juta dari Atletico. Biaya itu terbilang tinggi di tengah kondisi keuangan akibat pandemik virus corona.

Morata berusaha untuk memberikan dampak positif di Wanda Metropolitano, dengan hanya mencetak 14 gol dari 38 pertandingan di ajang La Liga Spanyol.

Pada La Liga musim ini, Morata mencetak delapan gol dari 23 penampilan atau 12 gol dari 32 pertandingan di berbagai ajang kompetisi.