December 9, 2022
Barca, Arsenal dan Duo Manchester Diklaim Sempat Dekati Marco Reus

Info Bola, Ajang Berita – Barca, Arsenal dan Duo Manchester Diklaim Sempat Dekati Marco Reus. Agen Marco Reus, Kai Psotta, mengaku bahwa kliennya tersebut memperoleh beberapa tawaran dari tim-tim besar Eropa pada bursa transfer musim panas empat tahun lalu.

Barca, Arsenal dan Duo Manchester Diklaim Sempat Dekati Marco Reus

Reus pada tahun 2015 lalu memang menjadi buruan sejumlah raksasa Eropa. Tetapi, seiring berjalannya waktu, pesonanya mulai sirna. Saat ini, sang pemain bertahan di Borussia Dortmund.

Reus baru saja meneken kontrak baru di Dortmund pada tahun ini, namun sang agen berkata, kliennya sempat peluang emas pindah ke tim-tim besar Eropa.

“Misal, pada musim panas 2015, bos saya Dirk Hebel duduk di bandara Dusseldorf dengan Raul Sanllehi dari Barcelona. Berselang enam bulan, ofisial klub Catalan, dipimpin oleh Robert Fernandez, meluncurkan usaha baru untuk menggoda Rues pindah ke Spanyol,” ungkap Psotta pada GQ.

“Mereka tak seberhasil Richard Law dari Arsenal, yang melakukan total tiga pertemuan, demikian pun Ivan Gazidis dari AC Milan, Oliver Letang-nya Paris Saint-Germain dan wakil dari duo Manchester,” kata Psotta.