May 23, 2024
Bastoni Berniat Terus Bertahan dan Jadi Kapten Inter Milan

Info Bola, Ajang Berita – Bastoni Berniat Terus Bertahan dan Jadi Kapten Inter Milan. Alessandro Bastoni merasa dirinya bisa bertahan lebih lama di Inter Milan hingga sepuluh tahun ke depan, meraih berbagai trofi dan menjadi kapten tim.

Bastoni Berniat Terus Bertahan dan Jadi Kapten Inter Milan

Bek sentral berusia 20 tahun tersebut kembali ke Inter pada musim panas lalu setelah melewati musim sebelumnya sebagai pemain pinjaman di Parma.

Bastoni dengan cepat mendapatkan posisi reguler di bawah arahan Antonio Conte, bahkan lebih sering dimainkan terutama di Serie A ketimbang bek berpengalaman, Diego Godin, yang baru direkrut dari Atletico Madrid.

“Awalnya saya takut, saya merasa takut tidak cukup bagus untuk Inter,” ujarnya kepada Gazzetta dello Sport.

“Bukan karena banderol €31 juta saya, melainkan karena harapan besar dari fans dan juga Conte.”

“Pelatih memanggil saya sebelum pramusim, mengatakan kepada saya agar tidak khawatir, bahwa jika saya di Inter maka ada alasan tersendiri dan saya akan segera mengetahuinya. Ia menginginkan saya.”

“Setelah itu, saya menyadari bahwa nama besar tidaklah penting dan semua anggota tim sama seperti saya, dengan keunggulan dan kekurangan masing-masing.”

Setelah bersinar bersama Inter sepanjang musim 2019/20 ini, Bastoni diprediksi akan mengisi skuad Euro yang awalnya akan digelar pada musim panas 2020, namun ditunda hingga satu tahun ke depan karena pandemi virus corona.

“Mustahil dan bodoh untuk tidak memikirkan Euro. Memakai kostum Azzurri adalah impian semua pemain Italia, termasuk saya,” lanjutnya.

“Namun, target saya berikutnya adalah untuk Inter: Saya peduli dengan klub ini dan saya ingin memenangkan banyak hal di sini. Jika kami kembali bermain, kami masih bersaing dalam beberapa kompetisi untuk memenangkan sesuatu musim ini.”

“Dalam sepuluh tahun ke depan, saya masih melihat diri ini berada di Inter, dengan beberapa trofi dan mungkin menjadi kapten.”

About Author