Info Bola, Ajang Berita – Berpotensi Kehilangan Ibra, AC Milan Targetkan Luka Jovic. AC Milan dikabarkan telah bergerak untuk mendatangkan striker Real Madrid Luka Jovic.

Berpotensi Kehilangan Ibra, AC Milan Targetkan Luka Jovic

Menurut Gazzetta dello Sport, pihak Rossoneri memasukkan nama Jovic ke dalam daftar belanja di bursa transfer pemain berikutnya.

Dengan masa depan Zlatan Ibrahimovic di San Siro yang tidak pasti, para petinggi klub Serie A Italia itu mencari suksesor potensial. Jovic jadi salah satu pemain yang dianggap bisa solusi lini depan Milan.

Milan diklaim tak keberatan dengan tuntutan gaji Jovic. Hal ini diketahui ketika klub berbicara dengan agen Fali Ramdani mengenai masa depan Ante Rebic, yang juga dinaungi oleh sang representatif.

Rebic, yang pernah berduet dengan Jovic di Eintracht Frankfurt musim lalu, saat ini dalam peminjaman di San Siro. Jika Jovic merapat, keduanya akan reuni.

Kubu Madrid diyakini bersedia menggelar pembicaraan dengan Milan terkait Jovic, yang hanya mencetak dua gol sejak pindah ke Santiago Bernabeu musim panas lalu.

Meski begitu, kabarnya Madrid ogah melepas Jovic secara permanen dan lebih tertarik meminjamkannya ke klub peminat.