Info Bola, Ajang Berita – Bintang Belia Santos Ingin Pindah ke Manchester United. Bintang belia Santos, Yeferson Soteldo, mempunyai hasrat untuk pindah ke Manchester United dan bersedia pensiun di Old Trafford karena mengidolakan Cristiano Ronaldo.

Bintang Belia Santos Ingin Pindah ke Manchester United

Berumur 22 tahun, Soteldo dinilai sebagai salah satu bakat paling menjanjikan di Amerika Latin saat ini. Perkembangannya pun sangat positif, sejak gabung Santos pada musim dingin 2019 dan mencatat 17 pertandingan bersama timnas senior Venezuela.

Debutnya di Brasil diwarnai dengan raihan 12 gol saat tampil sebagai penyerang sayap. Statistik tersebut membuat dirinya saat ini ditargetkan oleh sejumlah tim Eropa.

Soteldo mengaku bahwa dirinya akan menantikan peluang untuk bisa terus mengembangkan karirnya, dengan MU bakal menjadi prioritasnya jika pindah ke Inggris guna mengikuti jejak Ronaldo.

“Saya tak suka rumor, semua keluarga saya ada di Venezuela,” ungkap Soteldo pada Gazeta Esportiva. “Saya ingin merampungkan periode saya di Santos hingga Desember, memenangi Copa Libertadores dan apa pun yang bisa dimenangi sebelum mengambil langkah berikutnya.”

“Saya selalu bermimpi tampil bersama MU, mimpi itu terus saya jaga. Membutuhkan banyak perjuangan untuk bisa sampai ke sana, namun saya merasa bisa melakukannya.”

“Saya ingin menuju Eropa, namun bukan untuk sekadar pergi dan kembali. Saya ingin ke sana dan mengejar karir yang penuh kesuksesan. Saya merasa sudah siap untuk itu dan saya harus menanti saat yang tpat untuk merealisasikannya.”

Soteldo menambahkan alasan memilih MU menjadi tim yang tepat baginya: “Saya sudah menjadi fans Cristiano Ronaldo sejak kecil, saya melihatnya tampil di Manchester United dan itulah kenapa cinta dan hasrat saya adalah tampil di Old Trafford. Mudah bagi saya untuk memilih [Manchester United ketimbang tim-tim lain di dunia.]. Saya tak keberatan untuk menjalin kontrak seumur hidup.”