January 28, 2023
Bintang Timnas Belanda, Cody Gakpo, Pertimbangkan Pindah ke Manchester United

Bintang Timnas Belanda, Cody Gakpo, Pertimbangkan Pindah ke Manchester United

Info Bola, Ajang Berita – Bintang Timnas Belanda, Cody Gakpo, Pertimbangkan Pindah ke Manchester United. Manchester United menjadi klub yang kabarnya paling berminat untuk mendatangkan bintang yang bersinar bersama timnas Belanda di Piala Dunia FIFA 2022 Qatar.

Bintang Timnas Belanda Pertimbangkan Pindah ke MU

Bintang Timnas Belanda Pertimbangkan Pindah ke Manchester United
Bintang Timnas Belanda, Cody Gakpo.

Striker muda timnas Belanda, Cody Gakpo, mengaku bahwa dirinya mulai mempertimbangkan kemungkinan untuk pindah ke Manchester United apabila datang penawaran untuk dirinya.

Setan Merah, julukan Manchester United, termasuk di antara klub yang dikabarkan tertarik untuk merekrut pemain berusia 23 tahun itu pada bursa transfer musim panas 2022 lalu, akan tetapi tidak ada langkah nyata dan pada akhirnya dia tetap bertahan di Eredivisie Belanda, bersama PSV Eindhoven.

Akan tetapi, rumor soal kelanjutan karirnya terus berhembus, dan ada rumor soal penawaran dan Manchester United yang bakal dilayangkan pada Gakpo padaa bursa transfer musim dingin 2023 mendatang.

Respon Rumor Transfer Cody Gakpo Pindah ke Manchester United

Respon Rumor Transfer Cody Gakpo Pindah ke Manchester United
Striker Timnas Belanda, Cody Gakpo mencetak gol ke gawang timnas Ekuador pada matchday kedua Grup A Piala Dunia FIFA 2022, Jumat (25/11).

“Itu merupakan periode yang sulit,” ungkap Gakpo pada NRC soal rumor transfernya sepanjang musim panas lalu. “Saya belajar dari itu. Saya bakal menghadapinya secara berbeda.”

“Apa yang datang, maka datanglah. Misal saja Anda ingin pindah klub ke PSV dari RKC Waalwijk, namun klub tersebut tidak datang [melayangkan penawaran]. Nanti Anda bisa panik.”

“Saya berpikir soal Man United, namun saat itu tak terjadi, saya tak bisa mengingatnya. Dan saya mulai merasa ragu. Leeds United juga datang. Harusnya saya pindah ke sana? Saat ini saya menantikan segalanya. Saya belum mendengar kabar dari Man United. Saat mereka datang, saya bakal memikirkannya. Saya pun bakal bertahan pada Tuhan terkait keputusan ini.”

Bagaimana Prestasi Cody Gakpo Sejauh Ini?

Bagaimana Prestasi Cody Gakpo Sejauh Ini
Pemain Timnas Belanda, Cody Gakpo, berselebrasi atas gol pertama timnya melawan Qatar saat pertandingan matchday ketiga Grup A Piala Dunia FIFA 2022, Selasa (29/11).

Cody Gakpo tampil impresif bersama PSV Eindhoven dan timnas Belanda tahun 2022. Dia menempati daftar topskor dan assist PSV, sesudah mengoleksi sembilan gol dan mencatat 12 assist di Eredivisie sejauh ini.

Dia juga sudah mengoleksi tiga gol pada tiga pertandingan sejauh ini di Piala Dunia 2022, menjadi pemain timnas Belanda pertama yang bisa melakukan itu, dan berhasil membantu negaranya mencapai perempat-final.