Info Bola, Ajang Berita – Borja Mayoral Segera Gabung Roma. Real Madrid disebut telah sepakat melepas Borja Mayoral dengan status pinjaman ke AS Roma pada musim panas ini.

Menurut laporan Sky Sport Italia, proses transfernya tinggal menunggu persemian, dengan Roma setuju membayar biaya peminjaman €1 juta plus opsi pembelian di akhir musim 2020/21 dengan tambahan senilai €13 juta.

Sebelum pindah, sang penyerang muda Spanyol itu bakal terlebih dahulu mendapatkan perpanjangan kontrak dari Madrid, yang durasinya akan habis pada musim panas tahun depan.

Mayoral sebelumnya sempat dihubungkan dengan rumor menuju rival Giallorossi, Lazio sebelum akhirnya mereka lebih memilih untuk mendatangkan Vedat Muriqi dari Fenerbahce.

Bomber berusia 23 tahun itu tak mendapat tempat di skuad Madrid arahan Zidane, menghabiskan dua musim terakhir sebagai pemain pinjaman di Levante.

Roma sendiri memang masih memburu penyerang baru dan nama Mayoral muncul sebagai opsi terkini setelah mereka gagal mendatangkan Arkadiusz Milik dari Napoli.

Mayoral kemungkinan bukan satu-satunya nama yang akan didatangkan Roma sebelum bursa transfer Serie A ditutup pada 5 Oktober mendatang.

Sky Sport Italia juga melansir bahwa mereka masih belum menyerah dalam perburuan bek Manchester United, Chris Smalling, yang sudah bermain untuk mereka sepanjang musim 2019/20 dengan status pinjaman.

Roma diklaim akan mengajukan tawaran baru untuk sang penggawa internasional Inggris sebesar €20 juta.