December 5, 2022
Bruno Fernandes Akui Menangis Saat Tahu Bisa Gabung MU

Info Bola, Ajang Berita – Bruno Fernandes Akui Menangis Saat Tahu Bisa Gabung MU. Bintang Manchester United Bruno Fernandes mengaku mulai menangis ketika diberi tahu bahwa klub penghuni Old Trafford tersebut memulai upaya dalam mewujudkan transfer.

Bruno Fernandes Akui Menangis Saat Tahu Bisa Gabung MU

Bintang internasional Portugal itu akhirnya resmi bergabung dengan Setan Merah pada Januari kemarin dari Sporting CP, setelah berulang kali dikaitkan dengan transfer selama setahun terakhir.

Karena tumbuh besar dengan menyaksikan aksi Cristiano Ronaldo bersama United di Liga Primer, Bruno mengaku senang sampai tak bisa menahan emosi dan akhirnya menangis.

“Anda tahu, saya akan mengatakan yang sebenarnya bahwa saya takut [saat mendengarnya],” kata Bruno dalam wawancara Instagram Live dengan Mario Djurovski. “Itu adalah mimpi [yang menjadi kenyataan] tetapi itu juga mimpi besar.

“Bagi saya, bermain di Inggris dan memperkuat Manchester [United] adalah pencapaian tertinggi dalam karier saya, karena saya akhirnya bisa bermain di Liga Primer, untuk salah satu tim terbaik di dunia.

“Ketika saya menerima telepon yang memberi tahu: ‘Bruno, Anda memiliki peluang untuk pindah ke Manchester', Saya langsung menelepon istri saya, saudara laki-laki saya, saudara perempuan saya, ibu saya dan saya mulai menangis.

“Tapi saya menangis bahagia. Saya telah berjuang di sepanjang hidup saya untuk ini, untuk klub top ini. Kesempatannya ada di sini dan saya perlu mengambilnya dengan kedua tangan, demi mengejar impian saya.

“Keluarga saya tahu sejak awal bahwa saya ingin menjadi pemain sepakbola, mereka tahu impian besar saya adalah bermain di Liga Primer dan memperkuat Manchester.”

Bruno memiliki awal karier yang cemerlang di Old Trafford sebelum pandemi virus corona, dengan ia mencetak tiga gol dan menyumbang empat assist dari sembilan penampilan pertamanya untuk tim arahan Ole Gunnar Solskjaer.

Dengan Liga Primer yang akan kembali dilanjutkan pada 17 Juni, Bruno kemungkinan akan bermain di lapangan untuk pertama kalinya bersama Paul Pogba, yang telah melewatkan sebagian besar musim karena cedera. Prospek itu membuat Bruno bersemangat, dan ia tak lupa memuji kemampuan Pogba.

“Ya tentu saja, saya pikir Paul adalah salah satu pemain terbaik di Manchester dan di dunia,” lanjutnya.

“Dia mengalami cedera selama beberapa waktu. Kesempatan untuk bermain dengannya sangat fantastis karena Anda ingin bermain dengan pemain terbaik.”