Info Bola, Ajang Berita – Bruno Fernandes Buka Peluang Pindah ke MU atau Man City. Sebuah laporan berhembus bagi duo Manchester. Buruan mereka, Bruno Fernandes membuka kemungkinan untuk pindah ke Liga Utama Inggris pada musim depan.

Bruno Fernandes Buka Peluang Pindah ke MU atau Man City

Fernandes bisa dibilang termasuk pemain terbaik di Liga Portugal musim ini. Dia mampu mengoleksi 20 gol dan 13 assist bagi Sporting dari 33 pertandingan di Liga Portugal musim ini.

Penampilan ciamik pemain berusia 24 tahun tersebut tentu menarik perhatian klub-klub top Eropa. Ada Manchester United dan Manchester City yang sangat tertarik memboyong pemain asal Portugal itu.

Saat dikonfirmasi soal rumor itu, Fernandes mengaku tidak yakin tetap berada di Lisbon musim depan. “Untuk sekarang saya masih bersama Sporting,” ungkap Fernandes pada Record.

Fernandes mengklaim bahwa dia masih belum sepakat untuk pindah ke manapun, mengingat baginya belum ada penawaran yang nyata masuk ke pihaknya hingga sekarang.

“Sejauh yang saya ketahui, hingga sekarang belum ada kontak apa pun dengan tim lain. Saya sadar bahwa ada banyak spekulasi soal saya dan saya yakin bahwa ada sejumlah tim yang berminat memboyong saya.”

“Untuk sekarang fokus saya sepenuhnya hanya untuk Sporting. Saat ini saya pun ingin beristirahat mengingat saya harus melakukan banyak hal untuk timnas setelah ini.”

Walaupun berkomitmen penuh tampil bagi Sporting, Fernandes mengatakan bahwa dirinya tak yakin jika musim depan dai bakal bertahan di Portugal.

Dia mengatakan dia bakal membuka diri pada semua kemungkinan yang terjadi di musim panas nanti, termasuk pindah ke Inggris.

“Saya sudah menjalani dua tahun yang intens di tim ini dan saya tak mengetahui apakah akan ada tahun ketiga. Saya tak mengetahui apakah saya bakal bertahan atau pergi, mengingat tak ada yang tahu soal masa depan,” tutupnya.