May 22, 2024
Bruno Fernandes Ingin Segera Tampil Bersama Pogba di MU

Info Bola, Ajang Berita – Bruno Fernandes Ingin Segera Tampil Bersama Pogba di MU. Bruno Fernandes menantikan kehadiran kembali Paul Pogba di skuad Manchester United setelah keduanya hingga kini belum pernah bermain bersama akibat cedera panjang yang diderita sang gelandang Prancis.

Bruno Fernandes Ingin Segera Tampil Bersama Pogba di MU

Fernandes diboyong dari Sporting CP pada Januari lalu senilai €55 juta untuk memunculkan kembali kreativitas di lini tengah United yang hilang menyusul cedera engkel parah Pogba di hampir sepanjang musim 2019/20.

Hadirnya Fernandes ternyata memberikan perubahan nyata bagi skuad Ole Gunnar Solskjaer, tapi sekaligus juga mengisyaratkan bahwa tenaga Pogba sudah tak lagi dibutuhkan. Ketidakmampuan Pogba dalam memenuhi ekspektasi tinggi di Old Trafford hingga rumor transfernya ke Real Madrid semakin membuatnya terdesak.

Meski begitu, Fernandes tetap menganggap Pogba sebagai pemain pilar United dan berharap bisa segera bermain bareng bersamanya. “Ya, saya sangat, sangat menantikan bisa main bareng dengannya,” kata Fernandes kepada MUTV.

“Kami memiliki banyak pemain bagus di lini tengah. Paul cedera panjang dan kita tahu dia adalah pemain yang sangat berkualitas.”

“Dalam sepakbola, orang-orang biasanya lebih suka mengingat-ingat hal buruk. Anda bisa bermain bagus dalam 34 laga, tapi ketika Anda bermain buruk di satu laga, orang akan selalu mengingatnya. Paul berada dalam situasi seperti itu.”

“Ekspektasinya begitu tinggi untuk Paul, karena dia adalah pemain top dan Manchester United membayar mahal untuknya. Semua orang berharap Paul bisa seperti Cristiano Ronaldo di Juventus atau Lionel Messi di Barcelona. Tapi di satu sisi, ini adalah bukti bahwa klub masih percaya penuh dengan Paul.”

About Author