Info Bola, Ajang Berita – Bukan ke Arsenal, Tammy Abraham Dirumorkan Pindah ke Italia. Spekulasi masa depan Tammy Abraham memasuki babak baru. Sang striker dilaporkan akan cabut dari Chelsea untuk bermain di Italia pada musim depan.

Sejak beberapa bulan yang lalu, Abraham memang dilaporkan ingin cabut dari Chelsea. Sang striker ingin berpindah klub setelah ia tidak mendapatkan cukup banyak jam bermain di era Thomas Tuchel.

Beredar rumor bahwa Arsenal menginginkan jasa sang striker. Mereka ingin menggunakan jasa Abraham sebagai pengganti Alexandre Lacazette di lini serang mereka.

Dilansir Fabrizio Romano, Abraham tidak jadi pindah ke London Utara. Ia kabarnya lebih condong pindah ke Italia pada musim depan.

Pindah ke Italia

Menurut laporan Romano, klub Serie A, Atalanta tengah intens mengupayakan transfer Abraham di musim panas ini.

La Dea saat ini tengah membutuhkan striker baru. Mereka mencari sosok pengganti Duvan Zapata. Sang striker dilaporkan bakal cabut ke Inter Milan.

Pihak Atalanta menilai Abraham memiliki bakat yang besar sehingga mereka yakin ia bisa jadi bomber baru mereka di musim depan.

Mulai Nego

Laporan itu mengklaim bahwa pihak Atalanta sedang menjalin komunikasi dengan Chelsea terkait Abraham.

Mereka sudah mengutarakan minat mereka untuk mendapatkan sang striker. Sementara Chelsea dilaporkan tidak keberatan untuk melepaskannya di musim panas ini.

Saat ini kedua pihak sedang mendiskusikan mahar transfernya, di mana Chelsea menginginkan bayaran sekitar 40 juta pounds untuk jasa Abraham.

Kontrak Menipis

Kontrak Abraham di Chelsea sendiri sudah semakin menipis.

Ia bisa pergi sebagai free agent di tahun 2023 mendatang.