July 18, 2024
Bursa Transfer Januari 2020, Paulo Dybala Berpotensi ke Spurs

Info Bola, Ajang Berita – Bursa Transfer Januari 2020, Paulo Dybala Berpotensi ke Spurs. Tottenham Hotspur kabarnya akan kembali pada bursa transfer musim dingin 2020 dengan melayangkan penawaran baru sebesar 65 juta pounds untuk merekrut Paulo Dybala sesudah gagal memboyongnya dari Juventus pada bursa transfer musim panas 2019.

Bursa Transfer Januari 2020, Paulo Dybala Berpotensi ke Spurs

Spurs cukup sibuk di bursa transfer musim panas 2019, dimana memboyong Tanguy Ndombele, Ryan Sessegnon, Giovani Lo Celso, dan Jack Clarke.

Skuad asuh Mauricio Pochettino tersebut dikabarkan telah melayangkan penawaran senilai 64,4 juta pounds untuk Dybala dan diterima pihak Juventus, tetapi klub Liga Utama Inggris tersebut tak bisa menjalin kesepakatan soal gaji dan hak gambar.

Manchester United juga hampir merekrut Dybala, dengan menjalin kesepakatan banderol dengan Juventus, tetapi mereka juga gagal memenuhi tuntutan gaji dan hak gambar sang pemain.

Kelanjutan karir penyerang asal Argentina berumur 25 tahun tersebut di Turin masih belum jelas. Dia belum bermain sejak awal pertandingan musim ini, di bawah skuad asuh Maurizio Sarri.

Dilaporkan Daily Star, Tottenham Hotspur bakal melakukan usaha lagi untuk dapat memboyong Dybala pada bursa transfer Januari 2020 mendatang.

Pochettino disinyalir berminat dengan kualitas yang dimiliki Dybala alhasil dia bakal mencoba sebaik mungkin untuk memboyong sang penyerang.

About Author