Info Bola, Ajang Berita – Carlo Ancelotti Akui Bahagia di Napoli. Carlo Ancelotti mengaku bahwa dirinya ingin tetap bersama Napoli untuk dua tahun ke depan walaupun berhembus rumor yang menghubungkannya dengan kepindahan ke Juventus.

Carlo Ancelotti Akui Bahagia di Napoli

Ancelotti merupakan salah satu diantara calon penerus Massimiliano Allegri yang telah mengklaim pergi musim depan, walaupun mantan pelatih AC Milan dan Real Madrid itu tak menjalani periode sukses di Turin antara 1999 dan 2001.

Tetapi, dia membantu Napoli finis di peringkat kedua pada musim pertamanya menjabat sebagai pelatih dan tetap berkomitmen pada tim, yang memberinya kontrak berdurasi tiga tahun pada bulan Mei lalu.

“Saya mempunyai klausa pada 30 Mei, dan saya berharap Napoli bakal menjalankannya,” ungkap Ancelotti pada Sky Sport Italia.

“Saya memiliki ikatan dengan klub ini dan saya ingin bertahan untuk dua tahun lagi. Saya merasa senang di sini.”

“Manajer selalu menjadi yang terakhir tahun apa pun. Mereka selalu hidup dalam keraguan. Saya sadar pemecatan merupakan bagian dari tugas kami.”

“Pengalaman membuktikan itu, untuk para manajer, hanya hasil yang menjadi perhitungkan jadi rencana menjadi sulit. Saya lebih menderita saat dilengserkan Juventus, namun lantas saya terbiasa dengan ini.”