April 25, 2024
Chelsea Berniat Jadikan Mendy Suksesor Arrizabalaga

Info Bola, Ajang Berita – Chelsea Berniat Jadikan Mendy Suksesor Arrizabalaga. Chelsea kabarnya akan segera mendatangkan suksesor Kepa Arrizabalaga.

Sebagaimana diketahui, Chelsea sangat aktif di bursa transfer musim panas 2020 dengan merekrut sederet pemain potensial yang berposisi menyerang seperti Werner, Ziyech hingga Havertz.

Tetapi, pelatih Frank Lampard bukannya melupakan pertahanan tim. Sesudah mendatangkan bek-bek seperti Silva, Sarr dan Chilwell, sang pelatih saat ini berencana memboyong kiper Rennes, Edouard Mendy. Demikian seperti dilaporkan Express.

Sepanjang musim kemarin, Kepa terlihat kesulitan mengembangkan performanya di bawah kepelatihan Lampard dan dia juga jarang menjadi sasaran kritik fans Chelsea.

Meningkatkan pertahanan Chelsea menjadi satu tugas krusial bagi Lampard karena mereka kemasukan banyak gol di sepanjang kompetisi Liga Utama Inggris musim kemarin.

Apabila Mendy memang pindah ke Chelsea, Lampard menjamin akan membuatnya menjadi kiper utama ketimbang Kepa.

Chelsea sebenarnya ingin memboyong kiper Atletico Madrid, Jan Oblak. Namun, dia mempunyai mahar sebesar 100 juta euro dan ini bakal menyulitkan manajemen sesudah mereka habis-habisan belanja pada musim panas 2020.

Sebuah sumber mengatakan, Chelsea bisa mendatangan Mendy dengan biaya transfer senilai 18 juta pounds, terutama karena mantan kiper, Petr Cech, tengah bekerja keras untuk menjalin kesepakatan dengan Mendy dan Rennes.

Cech, yang saat ini menjadi penasihat Chelsea, sempat menjalani dua musim di Rennes sebelum pindah ke Stamford Bridge saat aktif bermain.

Sepanjang musim kemarin, Mendy mencatat 33 pertandingan bersama Rennes di semua ajang dengan berhasil mencatat 13 clean sheet. Performa potensialnya sebagai kiper Rennes menjadi ketertarikan bagi Lampard.

About Author