May 22, 2024
Chelsea Diminta Rekrut Gelandang Belia Borussia Dortmund

Info Bola, Ajang Berita – Chelsea Diminta Rekrut Gelandang Belia Borussia Dortmund. John Terry meminta Chelsea untuk merekrut gelandang belia Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Chelsea Diminta Rekrut Gelandang Belia Borussia Dortmund

Chelsea memang sudah lama dikaitkan dengan gelandang timnas Inggris itu yang saat ini menjelma menjadi salah satu pemain muda paling top di Eropa.

Sancho pindah ke Borussia Dortmund dari Manchester United pada tahun 2017 dan saat ini sudah mencetak 31 gol dan mencatat 36 assist dari 90 pertandingannya.

Terry merasa yakin bahwa Chelsea harus melakukan yang terbaik untuk memastikan Sancho pindah ke Stamford Bridge. Hal ini diproyeksikan untuk melakukan kolaborasi bersama bintang-bintang muda Chelsea seperti Tammy Abraham dan Mason Mount.

“Saya rasa Sancho merupakan salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. Dia bakal menjadi tambahan istimewa untuk Chelsea,” ungkap Terry dilansir dari kanal Youtube Frank Khalid.

“Kehadirannya bakal membuat kami lebih baik, namun Chelsea pun memang tengah banjir pemain berbakat. Gilmours, Tammy, Mason, James, seperti tak ada habisnya.”

“Banyak hal-hal positif menyampiri tim musim ini.”

“Saya rasa semua fans Chelsea ingin melihat sesuatu hal seperti itu. Pemain muda, generis yang lebih segar naik untuk melakukan debut. Sesuatu hal seperti itu kerap dilihat pada tahun ini.”

Liga Utama Inggris untuk sementara ditangguhkan karena virus corona dan Chelsea masih ada di jalur yang benar untuk mendapatkan satu tiket bermain di Liga Champions musim depan.

About Author