Info Bola, Ajang Berita – Chelsea Jadikan Roman Burki Sebagai Suksesor Kepa Arrizabalaga. Chelsea dikabarkan menjadikan kiper Borussia Dortmund Roman Burki sebagai calon pengganti untuk Kepa Arrizabalaga.

Chelsea Jadikan Roman Burki Sebagai Suksesor Kepa Arrizabalaga

Jelang kompetisi musim 2020/21, The Blues diyakini akan mencari penjaga gawang yang baru, dengan kiper uatama mereka saat ini, Kepa, harus berjuang untuk menampilkan performa terbaiknya sejak bargabung ke Stamford Bridge.

Willy Caballero sempat menjadi kiper pilihan pertama di Liga Primer Inggris sebelum kompetisi ditunda akibat wabah virus corona, namun pemain asal Argentina itu tampaknya sulit mendapat tempat di tim utama untuk musim mendatang.

Chelsea diyakini akan mencari kiper baru pada musim panas nanti. Dilansir The Sun, pilihan Frank Lampard jatuh pada Burki.

Menurut kabar, Chelsea siap mengajukan tawaran senilai £15 juta untuk pemain asal Swiss berusia 29 tahun itu ketika bursa transfer terdekat kembali dibuka.

Burki, yang hanya memiliki kontrak satu tahun di Signal Iduna Park, melakukan 12 clean sheet dari 33 penampilan untuk Dortmund pada musim ini.