May 22, 2024
Christian Eriksen Berpotensi Pindah ke Atletico Madrid

Info Bola, Ajang Berita – Christian Eriksen Berpotensi Pindah ke Atletico Madrid. Tottenham Hotspur dan Atletico Madrid kabarnya tengah bernegosiasi soal kemungkinan transfer Christian Eriksen.

Christian Eriksen Berpotensi Pindah ke Atletico Madrid

Kelanjutan karir pemain asal Denmark tersebut masih abu-abu sesudah pada bulan kemarin sang pemain mengaku berminat untuk pergi.

Eriksen lantas acap dihubungkan dengan transfer ke Real Madrid atau Manchester United. Tetapi, sebagaimana dilansir The Telegraph, pemain berumur 27 tahun tersebut berpotensi pindah ke Real Madrid.

Bursa transfer musim panas 2019 di Inggris masih dibuka hingga Kamis (8/8) petang waktu setempat. Disinyalir Atletico Madrid akan melayangkan penawaran resmi untuk mewujudkan kepindahan pemain yang berposisikan sebagai gelandang serang itu.

Kontrak Eriksen sendiri di Tottenham hanya menyisakan 11 bulan lagi. Sejak tampil bagi Spurs pada tahun 2013, dia mencatat 277 pertandingan di seluruh ajang kompetisi dengan mengoleksi 66 gol, 206 pertandingan di antaranya adalah di Liga Utama Inggris dengan mencatat 49 gol.

About Author