Info Bola, Ajang Berita – Cristiano Ronaldo Resmi Pulang ke Manchester United. Raksasa Premier League, Manchester United resmi merekrut sang mantan bintang, Cristiano Ronaldo dari Juventus. Lantas, kapankah CR7 akan menjalani debut keduanya berseragam Setan Merah?

Peresmian kepulangan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford tinggal menunggu kesepakatan persyaratan pribadi, visa, serta tes medis yang akan segera rampung dalam waktu dekat.

Untuk memboyong Cristiano Ronaldo, Manchester United kabarnya harus mengeluarkan biaya awal senilai 15 juta euro plus biaya tambahan sebesar 8 juta euro.

Debut Kedua Cristiano Ronaldo

Kini seperti dilansir Sky Sports, Cristiano Ronaldo kemungkinan besar baru akan bisa menjalani debut keduanya bersama United di Old Trafford pada 11 September mendatang.

Kala itu, Manchester United akan menjamu Newcastle dalam partai lanjutan Premier League 2021/22, selepas kompetisi libur dua pekan karena jeda internasional.

Menariknya, Ronaldo memiliki rekor impresif kala menghadapi Newcastle. CR7 tercatat tak pernah kalah dalam 10 pertandingan melawan Newcastle, dengan sembilan di antaranya berakhir dengan kemenangan.

Ronaldo Diyakinkan Eks Rekannya

Hanya beberapa jam sebelum pengumuman resmi dirilis Manchester United, Ronaldo sebenarnya sudah hampir merapat ke sang tetangga, Manchester City.

Bahkan, Ronaldo kabarnya sudah berbicara dengan manajer City, Pep Guardiola. Namun, City akhirnya mundur dari upaya perekrutan pemain 36 tahun tersebut.

Ronaldo pada akhirnya membuat keputusan untuk kembali ke United setelah ia dihubungi oleh sejumlah mantan rekan setimnnya di Setan Merah.