Info Bola, Ajang Berita – Daftar Destinasi Baru Buat Paulo Dybala di Musim Depan. Masa depan Paulo Dybala bersama Juventus belum menemui kejelasan. Pemain Argentina itu bisa meninggalkan klub pada musim panas mendatang.

Kontrak Dybala di Juventus akan berakhir pada tahun 2022. Namun, negosiasi kontrak baru antara Dybala dengan pihak klub tidak berjalan dengan baik.

Ada kemungkinan Dybala dijual pada musim panas ini. Hal tersebut untuk mencegah sang pemain hengkang dari Juventus secara gratis saat kontraknya habis.

Dybala pun dikabarkan menjadi bidikan sejumlah klub. Mantan pemain Palermo itu bisa berganti klub pada bursa transfer musim panas mendatang.

Berikut daftar lima klub yang bisa diperkuat Paulo Dybala pada musim depan

Daftar Destinasi 5 Klub Baru Paulo Dybala di Musim Depan

  1. Chelsea

Chelsea dikabarkan berminat buat mendatangkan Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas. Kehadirannya buat menguatkan barisan depan The Blues.

Kinerja pemain depan Chelsea pada ajang kompetisi musim ini sangat mengecewakan. Abraham, Werner & Giroud gagal melesatkan gol secara teratur.

Buat mendatangkan Paulo Dybala, Chelsea kabarnya siap menjual salah satu pemainnya. Pemain yang akan ditukarkan Paulo Dybala ialah Timo Werner, Jorginho ataupun Christian Pulisic.

  1. Manchester United

Paulo Dybala seringkali kali dihubungkan dengan Manchester United. Dyabala terlebih nyaris saja pindah ke Setan Merah pada tahun 2019 lalu.

Saat ini, Manchester United dikabarkan mau mencoba lagi merekrut Paulo Dybala pada musim panas 2021. Karena, si manajer Ole Gunnar Solskjaer akan mengembangkan barisan serangnya di musim depan.

Manchester United rawan tanpa Edinson Cavani yang masa baktinya berakhir pada akhir musim. Disamping itu, kinerja Anthony Martial sangat jauh dari ujar meyakinkan.

  1. Manchester City

Manchester City juga tengah berusaha mendapatkan penyerang anyar. Skuat didikan Pep Guardiola tersebut bakal ditinggal Sergio Aguero.

Kontrak Sergio Aguero di Etihad Stadium bakal berakhir pada pada akhir musim. Striker asal Argentina tersebut telah mengambil keputusan buat berpisah dengan The Citizens pada musim panas.

Manchester City kabarnya berminat buat mendatangkan Paulo Dybala. Superstar Juventus tersebut diharapkan dapat mengisi lubang yang ditinggalkan Aguero.

  1. Tottenham

Tottenham hotspur mengincar Paulo Dybala di pasar transfer musim panas 2019 lalu. Akan tetapi, mereka pada akhirnya juga gagal mendaratkan Paulo Dybala.

Tim yang memiliki julukan The Lilywhites itu dikabarkan masih tertarik buat mendatangkan Paulo Dybala. Pemain asal Argentina tersebut dapat menjadi suksesor Harry Kane di Tottenham Hotspur.

Kelanjutan karir profesional Harry Kane di tim London tersebut sekarang ini tengah tidak pasti. Harry Kane kabarnya tidak akan segan-segan angkat kaki karena Tottenham Hotspur miskin gelar.

  1. PSG

Paris Saint-Germain digadang-gadang siap menampung Paulo Dybala. Manajer Mauricio Pochettino kabarnya mau mendatangkan rekan senegaranya tersebut ke Paris.

Terlebih, Paris Saint-Germain siap menyertakan Mauro Icardi sebagai bagian dari transfer La Joya. Juventus diketahui sudah lama menginginkan jasa Icardi.

Paulo Dybala dapat menggantikan tempat Icardi di Parc des Princes. Disamping itu, eks pemain Palermo itu dapat membangkitkan kariernya di Ligue 1 Perancis.