Info Bola, Ajang Berita – Daftar Pemain Bisa Jadi Pindah ke Barcelona Musim Depan. Barcelona berhasrat meningkatkan kekuatan squadnya di musim panas mendatang. Mereka mempunyai rencana merekrut beberapa pemain anyar di musim panas.

Barcelona mengarungi musim baru dengan Ronald Koeman. Akan tetapi, klub top Spanyol tersebut tidak bisa berbuat banyak di Liga Champions

Walaupun demikian, Barcelona sukses menjadi juara Copa del Rey. Lionel Messi pun masih berpotensi buat menjadi juara La Liga pada akhir musim.

Buat menaikkan kinerja skuat di musim depan, Barcelona sepertinya bakal mendatangkan pemain pada musim panas tahun ini. Ada beberapa pemain yang dikabarkan bakal mendekat ke Camp Nou.

Berikut ini 5 pemain yang dihubungkan dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas.

  1. Georginio Wijnaldum

Georginio Wijnaldum sempat bekerja sama dengan Ronald Koeman di tim nasional Belanda. Berdasarkan laporan, Koeman sangat mengharapkan Wijnaldum di Barcelona.

Barcelona bisa mendatangkan Wijnaldum secara cuma-cuma di bursa transfer musim panas. Karena, kontrak midfielder berumur 30 tahun tersebut bakal berakhir pada akhir musim.

Liverpool telah menyodori Wijnaldum kontrak anyar. Akan tetapi, eks pemain Newcastle itu masih belum bersedia menambah masa baktinya di tim.

  1. Eric Garcia

Eric Garcia lahir di Barcelona & pindah ke La Masia pada tahun 2008. Dirinya bertahan di sana sampai Manchester City merekrutnya pada tahun 2017 lalu.

Sesudah masuk skuat inti, Garcia tidak banyak memperoleh peluang tampil. Sehingga, si pemain mengambil keputusan buat hengkang dari tim pada akhir musim sesudah masa baktinya berakhir.

Garcia kemungkinan besar bakal pindah ke Barcelona pada musim depan. Hal tersebut telah diklaim pelatih Man City Pep Guardiola.

  1. Sergio Aguero

Sergio Aguero termasuk pemain andalan di barisan depan Manchester City. Dirinya telah membela tim itu sejak tahun 2011 lalu.

Akan tetapi, kebersamaan Sergio Aguero di Etihad bakal habis pada musim panas tahun ini. Man City & Sergio Aguero sepakat tak meneruskan kerja sama.

Barcelona kabarnya berminat buat membawa Sergio Aguero ke Camp Nou. Kehadiran Sergio Aguero disebut bisa meyakinkan Lionel Messi buat bertahan di Barcelona.

  1. Memphis Depay

Memphis Depay bermain cukup impresif di Olympique Lyon. Striker asal Belanda itu telah melesatkan 74 gol & 52 assist dari 175 pertandingan.

Karena performa gemilangnya, Depay dilirik beberapa tim terkenal Eropa. Apalagi dengan kondisi masa baktinya di Olympique Lyon sekarang ini.

Kontrak Depay di Groupama Stadium bakal berakhir pada akhir musim. Barcelona termasuk salah satu tim yang berminat menampung eks pemain Manchester United itu.

  1. Erling Haaland

Erling Braut Haaland menampilkan performa mengesankan dengan Borussia Dortmund. Dirinya bisa melesatkan sekian gol buat tim asal Jerman tersebut.

Musim ini, Erling haaland sudah mencatatkan 25 gol & tujuh assist dari 26 performa di Bundesliga Jerman. Dirinya juga tampil subur di Liga Champions dengan raihan 10 gol.

Barcelona sangat tertarik mendatangkan Erling haaland buat menguatkan barisan depannya. Akan tetapi, buat memperoleh pemain asal Norwegia tersebut tentu saja tidak akan murah.