Info Bola, Ajang Berita – Daftar Pemain MU yang Mungkin Pindah ke Real Madrid. Real Madrid dilaporkan ingin mendatangkan sejumlah pemain baru di musim panas ini. Mereka disebut-sebut tengah mengincar pemain Manchester United.

Real Madrid sekarang sudah punya pelatih baru setelah ditinggal Zinedine Zidane. Los Merengues sekarang ini ditangani oleh Carlo Ancelotti.

Ancelotti ingin meningkatkan kekuatan skuadnya. Karena itu, dia berencana membeli pemain baru pada bursa transfer musim panas ini.

Sejauh ini baru David Alaba yang merapat ke Santiago Bernabeu. Namun, ada beberapa pemain yang kabarnya akan mengikuti jejak eks Bayern Munchen tersebut.

Real Madrid belakangan ini tengah dikaitkan dengan pemain-pemain Manchester United. Mereka bisa merapat ke Spanyol dalam waktu dekat.

Siapa saja mereka? Berikut ini daftarnya.

  1. Donny van de Beek

Donny van de Beek sedang mengalami kesulitan di Manchester United. Dia tidak banyak mendapat kesempatan bermain setelah didatangkan dari Ajax Amsterdam.

Van de Beek belakangan ini dikaitkan dengan kepindahannya dari Old Trafford. Sejumlah klub papan atas Eropa pun dikabarkan siap menampung sang pemain.

Real Madrid dikabarkan tertarik memboyong Van de Beek ke Spanyol. Los Merengues ingin merekrut pemain asal Belanda itu dengan status pinjaman.

  1. Diogo Dalot

Diogo Dalot menghabiskan musim lalu dengan dipinjamkan ke AC Milan. Pemain asal Portugal itu mampu tampil bagus bersama Rossoneri.

Nama Dalot kencang dilaporkan masuk daftar jual Manchester United pada musim panas ini. Setelah sang bek kabarnya tidak masuk dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer untuk musim depan.

Real Madrid dikabarkan menjadi salah satu klub yang meminati jasa Dalot. Carlo Ancelotti dilaporkan mendambakan Dalot di Santiago Bernabeu.

  1. Paul Pogba

Paul Pogba saat ini masih berstatus sebagai pemain Manchester United. Namun, dia sudah berulang kali dihubungkan dengan Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir.

Pogba sendiri tengah memasuki 12 bulan akhir masa kontraknya. Karena itu, gelandang asal Prancis itu berpeluang meninggalkan Old Trafford dalam waktu dekat apabila tidak meneken kontrak baru.

Real Madrid bisa jadi tujuan Pogba apabila benar-benar hengkang dari MU. Pogba sendiri tidak pernah menyembunyikan mimpinya bermain untuk Los Blancos.