Info Bola, Ajang Berita – Daftar Pemain yang Tinggalkan Juventus Era Max Allegri. Juventus dikabarkan akan mengangkat kembali Massimiliano Allegri sebagai manajer pada ajang kompetisi musim depan. Massimiliano Allegri akan menggantikan posisi Andrea Pirlo.

Juventus mengarungi musim yang negatif dengan Andrea Pirlo. Mereka gagal menjaga title Serie A Italia & terancam gagal melangkah ke Liga Champions musim depan.

Juventus dikabarkan tak bakal mempertahankan Andrea Pirlo pada musim depan. Berdasarkan laporan, Andrea Pirlo akan digantikan oleh Massimiliano Allegri.

Massimiliano Allegri sendiri bukan sosok yang asing bagi Juventus. Eks manajer AC Milan tersebut sempat melatih Gianluigi Buffon sepanjang 5 musim.

Sepanjang menjabat di Turin, Massimiliano Allegri sering merekrut pemain berkelas. Salah satunya ialah Cristiano Ronaldo yang diboyong dari Real Madrid.

Di sisi lainnya, Massimiliano Allegri juga menjual beberapa pemain yang dianggap tak masuk dalam rencananya. Lantas, apa kabar mereka saat ini? Simak di bawah ini.

  1. Paul Pogba

Paul Pogba berperan sebagai salah satu midfielder paling menjanjikan di Eropa. Manchester United lantas memulangkan Pogba ke Old Trafford pada tahun 2016 dengan status pemain termahal dunia.

Pogba saat ini merupakan pemain krusial di bawah didikan Ole Gunnar Solskjaer. Midfielder asal Prancis itu telah memenangi dua title sejak kembali ke kota Manchester.

  1. Alvaro Morata

Sepak terjang bagus Alvaro Morata di Juventus membuat Real Madrid mengaktifkan klausul buy-back senilai 30 juta euro di bursa transfer musim panas 2016. Akan tetapi, Alvaro Morata tak begitu sukses sesudah kembali ke Santiago Bernabeu.

Alvaro Morata lantas dilepas ke Chelsea sebelum balik ke Spanyol dengan Atletico Madrid. Striker berumur 28 tahun tersebut kembali ke Turin pada musim ini dengan status pinjaman.

  1. Arturo Vidal

Arturo Vidal mempunyai empat tahun yang berhasil sepanjang tampil di Juventus. Midfielder asal Chile itu lantas dijual ke Bayern Munich pada 2015 dengan banderol senilai 39,5 juta.

Vidal cuma bertahan selama 3 musim di Jerman. Dirinya lantas pindah ke Spanyol dengan membela Barcelona. Vidal pada akhirnya kembali ke Italia di musim panas kemarin dengan pindah ke Inter Milan.

  1. Mattia Caldara

Mattia Caldara diboyong Juventus dari Atalanta pada tahun 2017. Akan tetapi, pemain bertahan asal Italia itu lantas dilepas ke AC Milan pada 2018.

Akan tetapi, karir Caldara di San Siro tak begitu berhasil. Serangkaian cidera membuat peluang bermainnya terbatas. Caldara pada akhirnya kembali ke Atalanta pada musim ini dengan status pinjaman.

  1. Leonardo Bonucci

Leonardo Bonucci secara mencengangkan gabung dengan AC Milan di musim panas 2017. Dirinya langsung diandalkan sebagai kapten Rossoneru & bermain dalam 51 laga di seluruh ajang kompetisi.

Bonucci pada akhirnya kembali makai jersey Juventus pada musim selanjutnya. Sepak terjang pemain bertahan asal Italia tersebut di San Siro cuma berlangsung sepanjang satu musim.

  1. Kingsley Coman

Juventus mendatangkan Kinglsey Coman secara gratis dari akademi Paris Saint-Germain pada 1 Juli 2014. Namun sayang, Coman gagal menjadi opsi pertama Massimiliano Allegri di Turin.

Pada akhirnya, pemain asal Prancis tersebut dilepas sebagai pemain berstatus pinjaman ke Bayern Munich pada musim panas 2015 & dipermanenkan pada 2017. Coman sukses membawa Bayern Munchen meraih title Liga Champions pada musim kemarin.

  1. Andrea Pirlo

Andrea Pirlo sukses membawa Juventus meraih empat title Serie A Italia. Akan tetapi, Andrea Pirlo lantas berpisah dengan Juve pada tahun 2015.

Andrea Pirlo pergi dari Italia & mengadu nasib di Major League Soccer dengan New York City FC. Andrea Pirlo memilih gantung sepatu dari sepak bola pada 2017 & diangkat menjadi manajer Juventus pada awal musim ini.

  1. Mario Lemina

Sepanjang memperkuat Juventus, Mario Lemina tidak banyak diturunkan menjadi starter oleh manajer Massimiliano Allegri. Midfielder asal Gabon tersebut lantas pindah ke tim Liga Utama Inggris Southampton pada tahun 2017.

Lemina pernah membela Southampton sepanjang dua musim pertama. Dirinya lantas melakoni masa pinjamannya di Galatasaray & Fulham sepanjang dua musim terakhir.

  1. Simone Zaza

Simone Zaza gagal masuk dalam perencanaan Massimiliano Allegri pada musim panas 2016. Penyerang asal Italia itu lantas dijual ke West Ham United dengan status pinjaman.

Sesudah masa peminjamannya di Inggris habis, Zaza lantas dilepas ke Valencia secara pinjaman. Eks pemain Atalanta tersebut sekarang ini tampil bagi Torino.

  1. Roberto Pereyra

Karir Roberto Pereyra dengan Juventus tak berlangsung lama. Pereyra lantas dijual ke Watford pada musim panas 2016 dengan banderol senilai 13,5 juta euro.

Pemain asal Argentina tersebut mampu bermain regular dengan The Hornets. Sesudah empat musim, Pereyra pada akhirnya kembali ke Udinese pada awal musim ini.

  1. Angelo Ogbonna

Angelo Ogbonna tidak pernah menjelma sebagai pemain inti Juventus. Sesudah dua musim membela Juve, Ogbonna dilepas ke tim Liga Utama Inggris West Ham United pada musim panas 2015.

Ogbonna sekarang ini tengah menginjak musim keenamnya dengan The Hammers. Musim ini, bek tengah berumur 32 tahun tersebut telah menjalani 22 laga pada kompetisi Liga Utama Inggris.

  1. Hernanes

Hernanes pindah seperti Juventus dari Inter Milan pada musim panas 2015. Akan tetapi, midfielder asal Brasil tersebut bukan pemain opsi inti manajer Massimiliano Allegri di barisan tengah.

Juventus lantas menjual Hernanes ke Hebei China Fortune dengan harga yang mencapai delapan juta euro pada Februari 2017. Eks pemain Lazio itu sekarang ini telah kembali ke negaranya dengan membela Sao Paulo.

  1. Medhi Benatia

Medhi Benatia pindah ke Juventus pada tahun 2016 lalu sejak direkrut dari Bayern Munich. Akan tetapi, Benatia kesusahan memperoleh tempat di sektor pertahanan Juventus.

Pemain Maroko itu kalah bersaing dengan tandem bek tengah Leonardo Bonucci & Giorgio Chiellini. Benatia pada akhirnya pindah ke tim Qatar Al-Duhail pada Musim dingin 2019.

  1. Neto

Neto menjalani dua musim dengan Juventus. Penjaga gawang asal Brasil itu bergabung dengan Valencia pada musim panas 2017 sesudah gagal´╗┐menggusur Gianluigi Buffon.

Neto bisa bermain regular di bawah mistar gawang Los Che & bergabung dengan Barcelona pada tahun 2019. Pemain berumur 31 tahun tersebut sekarang ini cuma menjadi cadangan Marc-Andre Ter Stegen di Camp Nou.

  1. Carlos Tevez

Carlos Tevez pindah ke Juventus pada musim panas 2013. Dirinya langsung menjelma sebagai pemain krusial di barisan depan Bianconeri & hampir tidak pernah dicadangkan disaat bisa tampil.

Akan tetapi pada musim panas 2015, Tevez meminta supaya Juventus menjualnya ke Boca Juniors. Tevez pernah membela tim China Shanghai Shenhua sepanjang dua tahun sebelum pada akhirnya kembali ke Boca Juniors.

  1. Dani Alves

Dani Alves pindah ke Juventus pada musim panas 2017 secara gratis dari Barcelona. Dirinya membawa Juve menjaga Scudetto & juga bermain di Liga Champions.

Pemain bertahan asal Brasil tersebut pada akhirnya pindah ke Paris Saint-Germain pada musim selanjutnya. Dani Alves sekarang ini telah kembali ke kampung halamannya dengan membela Sao Paulo.

  1. Sebastian Giovinco

Sebastian Giovinco kesusahan memperoleh peluang tampil regular di Juventus. Sesudah 3 musim di Turin, Giovinco dijual ke tim Major League Soccer Toronto FC pada tahun 2015.

Striker asal Italia tersebut menjalani empat tahun di tim asal Kanada itu. Giovinco sekarang ini tampil di tim Saudi Al Hilal.

  1. Fabio Quagliarella

Petualangan Fabio Quagliarella sebagai pemain Juventus kadaluarsa pada tahun 2014. Dirinya dilepas ke Torino dengan harga yang mencapai 3,5 juta euro.

Quagliarella membela Torino sepanjang dua musim & lantas pindah ke Sampdoria. Striker berumur 38 tahun itu sekarang menjadi pemain krusial & juga kapten Il Samp.

  1. Mirko Vucinic

Juventus menjual pemain depan Mirko Vucinic ke Al Jazira pada tahun 2014. Pemain Montenegro tersebut dilepas dengan harga senilai 6,3 juta euro & direkrut sepanjang 3 musim di tim asal Uni Emirat Arab itu.

Vucinic menjalani 29 laga di Al Jazira dengan melesatkan 28 gol & 10 assist. Eks pemain AS Roma tersebut sekarang ini telah gantung sepatu dari lapangan hijau.

  1. Mauricio Isla

Mauricio Isla kesusahan memperoleh peluang tampil regular di Juventus. Sesudah dilepas sebagai pemain berstatus pinjaman ke Queen Park Rangers & Marseille, Isla dijual ke Cagliari pada tahun 2016.

Pada musim selanjutnya, Isla pindah ke Turki dengan membela Fenerbache. 3 tahun kemudian, pemain asal Chile tersebut mengadu nasib di Brasil dengan membela Flamengo.