June 15, 2024
Damir Smoljan Akui Negosiasi Transfer Leroy Sane ke Munchen

Info Bola, Ajang Berita – Damir Smoljan Akui Negosiasi Transfer Leroy Sane ke Munchen. Agen Leroy Sane, Damir Smoljan, memastikan bahwa ia tengah menjalin komunikasi dengan Bayern Munich terkait kepindahan kliennya itu.

Damir Smoljan Akui Negosiasi Transfer Leroy Sane ke Munchen

Sane terus dikaitkan dengan Bayern sejak musim lalu. Apes, cedera lutut parah yang dialami pada laga Community Shield awal musim ini, menunda kepindahannya.

Cedera tersebut memaksa Sane harus absen hingga enam bulan lebih. Akhir februari lalu, ia sudah mendekati “comeback” [andai kompetisi tidak ditangguhkan] ke skuad utama setelah memperkuat Man City U-23 selama 57 menit.

“Bersama Leroy [Sane] dan perwakilan pihak Manchester City, kami telah membicarakan bagaimana langkah selanjutnya,” ucap agen Sane, Damir Smoljan, Rabu (15/4).

“Minat Bayern Munich bukan rahasia lagi. Namun, klub-klub papan atas lainnya juga menghubungi kami untuk menanyakan Leroy,” kata dia.

“Bayern adalah satu-satunya klub di Jerman yang bisa dibayangkan Leroy sebagai langkah karier selanjutnya. Dia memiliki target besar, yakni menjuarai Liga Champions,” tambahnya.

Kebetulan, kontrak Sane bakal habis di Man City pada Juni 2021 alias akhir musim depan. Pemain berusia 24 tahun itu diprediksi akan dilepas di angka sekitar £75 juta.

Sane didatangkan Man City dari Schalke senilai £37 juta pada 2016. Empat musim berjalan bareng Si Biru Langit, ia mencetak total 39 gol dari 134 laga di semua ajang, serta memenangkan dua titel Liga Primer Inggris, satu Piala FA, dan dua Piala Liga Inggris.

About Author