February 22, 2024
De Ligt Batal Pindah ke Barcelona di Musim Panas 2022

Info Bola, Ajang Berita – De Ligt Batal Pindah ke Barcelona di Musim Panas 2022. Rumor transfer Barcelona soal ketertarikan merekrut Matthijs De Ligt pada bursa transfer musim panas 2022 batal menjadi kenyataan. Barcelona kabarnya mengurungkan niatnya untuk mendatangkan bek Juventus tersebut pada musim panas nanti.

Barcelona diketahui ingin mendatangkan bek tengah baru pada musim panas 2022. Mereka memerlukan sosok yang bisa menjadi suksesor jangka panjang Gerard Pique di sektor pertahanan tim.

Sosok Matthijs De Ligt cukup sering dihubungkan dengan Barcelona. Bek Juventus tersebut kabarnya sangat disukai Xavi.

Laporan Fichajes mengabarkan bahwa transfer tersebut takkan menjadi kenyataan pada musim panas nanti. Barcelona menahan diri untuk tidak mendatangkan De Ligt.

Harga Kemahalan

Menurut kabar itu, Barcelona mengurungkan niatnya untuk mendatangkan De Ligt karena faktor finansial.

Juventus memang siap melepas sang pemain. Akan tetapi mereka meminta bayaran senilai 100 juta Euro untuk bek tim nasional Belanda itu.

Barcelona tak mampu memenuhi banderol tersebut. Alhasil, mereka menyerah perlahan untuk mendatangkan sang pemain.

Cari Opsi Lain

Barcelona sendiri kabarnya tak habis akal sesudah menyerah memburu De Ligt. Mereka beralih ke bek lain yang lebih sesuai kebutuhan.

Barcelona dirumorkan bakal fokus mendatangkan bek muda. Mengingat mereka ingin berinvestasi jangka panjang dengan sang bek.

Akan tetapi Barca sejauh ini masih belum mempunyai buruan yang pasti mengingat rata-rata bek target mereka mempunyai banderol yang tinggi.

Pindah ke Inggris?

Walaupun Barcelona menyerah, De Ligt kabarnya akan tetap meninggalkan Juventus pada bursa transfer musim panas 2022.

Dia kabarnya menargetkan untuk pindah ke Inggris, dimana Manchester United dirumorkan berminat untuk merekrut De Ligt.

About Author