Info Bola, Ajang Berita – Diego Godin Akui Enggan Kembali Ke Atletico Madrid. Diego Godin menutup peluang kembali ke Atletico Madrid sebagai pemain dan sekarang fokus untuk merasakan pengalaman berbeda di Inter Milan.

Diego Godin Akui Enggan Kembali Ke Atletico Madrid

Laman todofichajes.com pada bulan lalu mengklaim pelatih Atletico Diego Simeone berniat untuk memulangkan Godin ke Wanda Metropolitano, namun sang pemain menyebut waktunya di sana telah selesai.

Dalam keterangannya saat Live Instagram, bek Uruguay itu mengatakan: “Banyak orang bertanya pada saya, namun waktu saya telah berakhir di Atletico.

“Itu adalah periode terbaik dalam karier olahraga saya, tidak diragukan lagi, setidaknya sampai saat ini.

“Namun waktu saya sebagai pemain Atletico telah usai. Saya sudah membalik halaman, saya sekarang merasakan pengalaman baru di sini di Inter.

“Ini adalah pengalaman yang berbeda. Saya berkembang dan belajar hal-hal baru. Saya takkan kembali ke Atletico sebagai pemain, itu pasti.

“Kita lihat nanti apakah saya bakal melakukannya dalam peran berbeda, siapa tahu, namun yang pasti saya akan tetap menjadi pendukung Atletico Madrid selamanya.”

Godin memperkuat Atletico dari 2010 hingga 2019, dengan ia tampil 389 kali di semua kompetisi dan mengemas 27 gol.

Selama waktunya bersama klub ibu kota itu, Godin memenangkan satu gelar La Liga, satu Copa del Rey, satu Piala Super Spanyol, dua Liga Europa, tiga Piala Super Eropa dan dua kali finis sebagai runner-up Liga Champions.