December 9, 2022
Diego Godin Resmi Pindah ke Inter Milan

Info Bola, Ajang Berita – Diego Godin Resmi Pindah ke Inter Milan. Diego Godin telah resmi pindah ke Inter Milan dari Atletico Madrid, Senin (1/7). Hal itu dipastikan setelah pihak Inter Milan mengumumkannya melalui situs resmi klub.

Diego Godin Resmi Pindah ke Inter Milan

Godin bergabung ke Inter Milan sebagai pemain bebas transfer. Pemain berumur 33 tahun tersebut memilih untuk tidak memperbarui kontraknya sesudah sembilan tahun membela Atletico Madrid.

Inter Milan merekrut Godin dengan durasi kontrak selama tiga tahun. Kapten tim nasional Uruguay tersebut kabarnya akan mendapat gaji senilai 4,5 juta euro per tahun.

Godin akan meningkatkan kualitas sektor pertahanan Inter Milan. Sebelumnya, Inter sudah dibela sejumlah pemain seperti Milan Skriniar, Stefan de Vrij dan Miranda.

Sepanjang tampil bagi Atletico Madrid, Godin diketahui termasuk bek tangguh di Eropa. Bersama Atletico, dia memenangi satu gelar juara La Liga, dua Liga Europa dan satu Copa del Rey.

Di tingkat internasional, Godin juga berhasil membantu Uruguay menjadi juara Piala Amerika 2011.

Apes, Godin cs gagal mengulang pencapaian yang sama setelah La Celeste disingkirkan Peru melalui adu penalti pada perempat-final Piala Amerika 2019, Minggu (30/6).