December 5, 2022
Dikalahkan Malaysia, Indonesia Harus Fokus Lawan Thailand

Info Bola, Ajang Berita – Dikalahkan Malaysia, Indonesia Harus Fokus Lawan Thailand. Striker tim nasional Indonesia, Alberto Goncalves, berharap rekan satu timnya bangkit dari kekalahan oleh Malaysia. Dia ingin agar timnya fokus dalam melawan Thailand pada lanjutan penyisihan grup G kualifikasi Piala Dunia 2022, di SUGBK, Selasa (10/9).

Dikalahkan Malaysia, Indonesia Harus Fokus Lawan Thailand

Tim nasional Indonesia sejatinya sempat memimpin dua kali saat melawan Malaysia. Namun, setelah jeda Malaysia mampu membalikkan kedudukan sehingga mencatat kemenangan 3-2.

Bagi Beto, kekalahan yang dialami Indonesia memang menyakitkan. Tetapi, dia tidak ingin hasil negatif itu diratapi terlalu lama mengingat masih ada laga lainnya yang menanti di hadapan.

“Pelatih berkata pada kami, bahwa pada paruh pertama kami tampil hebat. Pada paruh kedua capek saja. Itu bukan alasan, namun kalian harus sadar di liga kami tampil seminggu dua kali dan itu sulit,” ungkap Beto.

“Kami harus melupakan [kekalahan] oleh Malaysia dan fokus menghadapi Thailand. Masih ada waktu, agar kami fit menghadapi Thailand,” imbuhnya.

Timnas Indonesia sekarang berada di posisi terbawah klasemen Grup G. Skuad asuh Simon McMenemy itu tertinggal tiga poin dari Malaysia yang menghuni posisi puncak.