November 28, 2022
Diky Indriyana Resmi Pindah ke Borneo FC

Info Bola, Ajang Berita – Diky Indriyana Resmi Pindah ke Borneo FC. Borneo FC lagi lagi membuat pengumuman terkait sosok baru yang direkrutnya untuk musim 2020. Pesut Etam mendatangkan mantan kiper Bali United, Diky Indriyana.

Diky Indriyana Resmi Pindah ke Borneo FC

Dengan adanya Diky, jelas meningkatkan peresaingan di posisi penjaga gawang utama. Sebelumnya, Borneo FC sudah mempunyai dua sosok yang menempati posisi kiper, yaitu Gianluca Pandeynuwu dan Zulfikri.

“Kita senang dia bisa bergabung, Diky akan menempati posisi kiper yang tersisa dua pemain saja. Persaingan bagus, mengingat mereka semua pemain muda dan bisa berkembang,” kata presiden Borneo FC, Nabil Husien, dilansir dari situs resmi klub.

Nabil juga mengatakan akan segera mengumumkan pelatih kiper yang baru. Hal itu mengingat Luizinho Passos, memilih untuk meninggalkan klub pada musim ini.

“Pelatih kiper menyusul pengumumannya, satu-satu dulu,” kata pengusaha muda itu.

Tentu saja dengan kepindahan Diky ke Borneo menjadi kabar yang mengejutkan. Sehari sebelumnya tim promosi Liga 1 2020, Persiraja Banda Aceh, sudah mengumumkan sosok berumur 22 tahun itu adalah pemain barunya.