Info Bola, Ajang Berita – Diminati Conte, Nicolo Barella Justru Ingin Pindah ke MU. Spekulasi baru beredar mengenai masa depan Nicolo Barella. Gelandang Inter Milan itu dilaporkan akan menolak pinangan Tottenham untuk bergabung dengan Manchester United.

Dua musim terakhir, Barella menjadi salah satu pilar Inter Milan. Sang gelandang menunjukkan performa yang sangat impresif di lini tengah Inter dan sukses membawa Nerrazurri menjadi juara Serie A.

Performa apik Barella ini sedang dilirik oleh Antonio Conte. Manajer anyar Tottenham itu ingin bereuni dengan sang gelandang di London Utara pada tahun 2022 mendatang.

Menukil Inter Live, Conte harus bersiap patah hati. Karena Barella dilaporkan lebih memilih untuk bergabung dengan Manchester United jika meninggalkan Inter Milan.

Sudah Lama Tertarik

Menurut laporan tersebut, Conte kemungkinan gagal mendapatkan Barella. Karena sang gelandang tidak tertarik pindah ke Tottenham.

Sang gelandang memang dilaporkan ingin menjajal kemampuannya di Premier League. Namun ia ingin melakukan itu bersama Manchester United.

Sang gelandang dilaporkan sudah lama tertarik bergabung dengan Setan Merah. Jadi jika ia harus pindah ke Inggris, ia hanya mau membela Setan Merah.

MU Juga Tertarik

Keinginan Barella memperkuat MU itu tidak bertepuk sebelah tangan. Karena MU juga meminati jasa sang gelandang.

Manchester United diketahui tengah berburu gelandang baru. Mereka mempersiapkan pengganti Paul Pogba, di mana pemain Timnas Prancis itu diyakini bakal cabut di tahun 2022.

Tim pelatih Manchester United dilaporkan sangat terkesan dengan permainan Barella di Inter. Jadi mereka ingin sang gelandang menjadi pengganti Pogba di musim depan.

Belum Menyerah

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa MU dan Inter tidak akan mudah mendapatkan Barella. Karena Inter Milan ogah menjual sang gelandang.

Mereka menganggap Barella salah satu pemain krusial di lini tengah mereka. Sehingga mereka sedang mencoba mengikatnya dengan kontrak baru.