Info Bola, Ajang Berita – Diminati Dortmund, Arsenal Berniat Jual Laurent Koscielny. Arsenal kabarnya sudah mematok banderol kapten tim, Laurent Koscielny.

Diminati Dortmund, Arsenal Berniat Jual Laurent Koscielny

Dilansir Daily Star, Arsenal membanderol Koscielny dengan mahar senilai 10,6 juta pounds. Bagi tim mana pun yang berminat, harus melayangkan penawaran tidak kurang dari angka itu.

Borussia Dortmund telah memperlihatkan ketertarikan mereka pada bek asal Perancis itu. Arsenal bakal dengan senang hati menerima tim Bundesliga Jerman tersebut jika melayangkan tawaran konkret.

Emery diberitahu pihak klub, apabila dia ingin memperoleh dana segera untuk belanja pada musim panas ini, maka dia harus melego beberapa pemainnya di skuad.

Koscielny dinilai paling berpotensi untuk dijual. Pria asal Spanyol tersebut akhir-akhir ini diketahui menargetkan pemain muda AS Saint-Etienne, William Saliba, yang bermain di posisi yang sama dengan Koscielny.

Kabar di Perancis mengatakan, Arsenal sudah ada di tahapan akhir dalam proses negosiasi dengan pemain belia berumur 18 tahun itu.