Info Bola, Ajang Berita – Diminati, James Tarkowski Berencana Pindah ke Liverpool. Sebuah kabar baik datang bagi Liverpool. Bek incaran mereka, James Tarkowski membuka diri pindah dari Burnley dalam waktu dekat.

Beberapa pekan terakhir, Liverpool tengah berburu bek tengah baru. Mereka membutuhkan tambahan tenaga di sektor itu setelah Virgil van Dijk dilaporkan akan absen cukup lama akibat cedera.

Beberapa nama bek tengah sudah dikaitkan dengan sang juara bertahan Liverpool itu. Salah satunya ada bek Burnley, James Tarkowski.

Tarkowski sendiri mengaku bisa meninggalkan Burnley dalam waktu dekat ini. “Burnley menawarkan saya kontrak baru pada awal musim lalu,” buka Tarkowski kepada The Telegraph.

Tarkowski menyebut bahwa tawaran kontrak dari Burnley nilainya masih kurang bagus. Jadi ia bisa pergi ke klub lain.

“Saat saya menerima tawaran itu, saya pribadi merasa tawaran mereka masih jauh dari kata bagus untuk saya tanda tangani.”

“Saya rasa klub memahami perasaan saya dan mereka mencoba lagi tahun ini, dan menurut saya tawaran mereka masih kurang bagus.”

Tarkowski menyebut bahwa sejauh ini ia kemungkinan besar tidak akan bertahan di Burnley. Jadi ia membuka diri jika Liverpool ingin memboyongnya.

“Sejauh ini saya belum mendengar ada skenario yang membuat saya akan bertahan di Burnley dan menandatangani kontrak baru.”

“Memang situasi ini bisa berubah, namun sejauh ini seperti itulah situasinya.” ujarnya.

Kontrak Tarkowski di Burnley akan habis di tahun 2022.

Ia diberitakan bisa direkrut di angka 28 juta pounds saja.