Info Bola, Ajang Berita – Diminati Zidane, Pogba Justru Berencana Gabung Juventus. Zinedine Zidane sangat menantikan transfer Paul Pogba ke Real Madrid, ungkap Momo Sissoko, namun pemain Manchester United itu lebih tertarik untuk kembali ke Turin.

Diminati Zidane, Pogba Justru Berencana Gabung Juventus

Kabar soal saga transfer juara Piala Dunia 2018 bersama Perancis itu kembali mencuat pada beberapa pekan belakangan.

Cedera sudah membatasi Pogba dari menjadi sorotan utama dengan penampilannya di Manchester United sepanjang musim ini dan minimnya jam terbang membuat Real Madrid diragukan akan tetap ada.

Tetapi, Zidane bagaimanap un, sempat berbicara sebelumnya soal kekagumannya pada Pogba dan berminat untuk bekerja sama dengan gelandang timnas Perancis itu.

Tetapi, Real Madrid disinyalir akan menghadapi persaingan dengan juara Serie A, Juventus, jika menargetkan Pogba.

Juventus memang tak menyembunyikan ketertarikannya untuk membawa kembali mantan pemainnya itu ke Turin, dimana klub memang tengah membutuhkan sosok gelandang kreatif.

Sissoko merasa yakin Pogba bakal lebih condong memilih untuk kembali bergabung dengan Juventus apabila ada opsi itu di musim panas nanti, walaupun keputusan akhir terkait kelanjutan karirnya tetap bergantung pada Manchester United.

Mantan pemain Juventus itu mengungkapkan pendapatnya pada Europa Calcio. “Saya sadar Zidane sangat menginginkannya di Real Madrid, namun dia lebih sua kembali ke Juventus.

“Namun ini merupakan situasi yang tak hanya bergantung pada Pogba namun juga Manchester United; dia masih mempunyai kontrak hingga 2021 di MU.”

“Bagi saya, Pogba harus menemukan tim yang bisa membuat dirinya merasa sebagai pemain penting supaya bisa kembali menampilkan performa terbaiknya.”