Info Bola, Ajang Berita – Dimitar Berbatov Prediksi Skor MU Vs Arsenal. Dimitar Berbatov mendukung Manchester United meraih kemenangan atas Arsenal. Ia memprediksi Setan Merah akan menang 2-1 dalam pertandingan tersebut.

Setan Merah akan menerima kunjungan Arsenal dalam laga pekan ketujuh Premier League 2020/2021. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Old Trafford, Minggu (1/11/2020) malam WIB.

Pekan lalu, MU dan Arsenal sama-sama gagal menang dalam ajang Premier League. Setan Merah bermain imbang 0-0 saat menjamu Chelsea, sedangkan Arsenal ditekuk sang tamu Leicester City 0-1.

Hasil itu membuat kedua tim tercecer di papan tengah. Arsenal menghuni peringkat ke-11, sedangkan MU terpuruk di posisi 15.

Terlepas dari posisi di klasemen, Berbatov meyakini MU bisa mengklaim tiga poin atas Arsenal. Ia memprediksi Setan Merah menang dengan skor 2-1.

“Sungguh gila melihat kedua tim ini bermain ketika mereka berdua sangat rendah di klasemen!” kata Berbatov kepada Metro.co.uk.

“Kepercayaan diri United akan tinggi, tetapi seringkali Anda mendapatkan hasil yang cemerlang diikuti dengan pertunjukan horor. Saya ingin melihat United naik ke atas klasemen, dan saya pikir mereka bisa mengalahkan Arsenal di sini.”

MU maupun Arsenal turun di big match ini dengan modal yang bagus. Mereka meraih kemenangan meyakinkan di ajang Eropa.

Tengah pekan kemarin, MU menang telak 5-0 saat menjamu RB Leipzig di Liga Champions. Marcus Rashford mencetak hat-trick, sedangkan dua gol lainnya diciptakan oleh Mason Greenwood dan Anthony Martial.

Sementara itu, Arsenal berhasil menggilas Dundalk 3-0 di Liga Europa. The Gunners menang berkat gol yang dicetak Eddie Nketiah, Joseph Willock, dan Nicolas Pepe.