Info Bola, Ajang Berita – Dimitri Payet Tegaskan Tetap Bertahan di Olympique Marseille. Dimitri Payet mengungkapkan komitmennya untuk tetap bertahan di Olympique Marseille.

Dimitri Payet Tegaskan Tetap Bertahan di Olympique Marseille

Payet menjadi kunci penting dalam membantu Marseille finis di peringkat dua pada klasemen Ligue 1 musim ini sekaligus menjadi prestasi terbaik klub sejak musim 2012/2013.

Mantan pemain West Ham tersebut berkontribusi sembilan gol dan empat assist dari 22 pertandingan liga.

“Saya bekerja dengan sangat keras dan berkorban untuk kembali ke Marseille,” ucap Payet, seperti dilansir dari Eurosport, Rabu (13/5).

“Saya ingin sukses di Marseille untuk kedua kalinya. Saya tidak mau menyerah.”

“Saya tidak ingin dengar kata kelelahan, pensiun, atau usia tua. Selama semua baik-baik saja, kepala dan kaki saya akan mengikuti.”

“Hari ini, saya adalah orang yang sangat bahagia di dalam dan di luar lapangan. Saya akan melakukan segalanya agar tetap berjalan pada tahun depan,” tambahnya.

Payet sedang menjalani periode keduanya di Marseille. Sebelumnya, dia tampil bagi tim yang sama pada rentang 2013-2015.

Payet, yang sudah mencatat 38 caps dan 8 gol bersama timnas Perancis tersebut sempatdua musim tampil bagi West Ham United, sebelum dirinya kembali ke Marseille pada tahun 2017.

Adapun pada setiap bursa transfer, Payet hampir selalu dirumorkan akan kembali ke West Ham United. Hal ini wajar mengingat dia merupakan salah satu kesayangan fans West Ham United.