Info Bola, Ajang Berita – Dirumorkan Hengkang, 3 Klub Top Italia Siap Rekrut Juan Mata. Gelandang serang Manchester United, Juan Mata kabarnya tengah menjadi rebutan oleh tiga tim top Serie A Italia, yaitu Juventus, Inter Milan, dan AS Roma.

Kontrak Juan Mata bersama Manchester United akan habis pada musim panas mendatang. Setan Merah disinyalir tidak mau menambah durasi kontraknya walau mempunyai opsi perpanjangan selama satu tahun.

Musim ini Juan Mata diketahui cuma tampil sebagai starter pada delapan laga di seluruh ajang. Gelandang berusia 32 tahun itu sepertinya bakal hengkang di bursa transfer musim panas mendatang.

Ketertarikan Tiga Tim Italia

Walau sudah tidak muda lagi, akan tetapi Juan Mata masih mempunyai keinginan untuk tetap bisa mendapatkan peluang tampil secara reguler.

Hal itu bisa diperoleh Mata apabila mengambil tawaran salah satu dari tiga tim, yaitu Juventus, Inter Milan, dan AS Roma yang dikabarkan berminat mendatangkannya ke Italia.

Dikutip The Sun, Inter disinyalir memperlihatkan ketertarkan paling serius, sementara Juventus dan Roma hanya akan bergerak merekrut Mata apabila sang pemain bisa direkrut dengan cuma- cuma.

Pilihan Lain

Pilihan lain buat Juan Mata ialah pulang kampung ke Spanyol, walaupun sejauh ini masih belum ada berita ketertarkan tim La Liga untuk merekrut sang midfielder.

Selain itu, Mata juga akan mempunyai pilihan untuk mengambil tawaran tim kaya raya dari Timur Tengah yang tentu akan mempunyai nilai cukup besar.